Hari Anak Nasional, Prestasi Gemilang Putra-Putri Artis Indonesia Part 1

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 33 2250994 hari-anak-nasional-prestasi-gemilang-putra-putri-artis-indonesia-part-1-p6oceUZZpR.jpg Nia Ramadhani dan Mikhayla (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

JAKARTA - Image sebagai anak dari seorang artis yang tak melulu positif, berhasil dipatahkan oleh anak-anak artis Indonesia ini. Anak-anak dari artis terkenal di Indonesia berikut ini sukses menorehkan prestasi gemilang di bidang masing-masing.

Baca Juga:

- Ungkapan Bahagia Nabila Putri Dikaruniai Anak Pertama

- Ceraikan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Akui Butuh Pendamping Baru

Siapa saja mereka? Menghimpun berbagai sumber, Kamis (23/7/2020), berikut ini ulasan singkat sosok anak-anak artis Indonesia yang berprestasi part 1 dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional.

1. Sydney Azkassyah Yusuf

Putri Cut Tari dari pernikahan bersama Yusuf Brata ini adalah seorang atlet gimnastik berprestasi. Sebagai atlet muda gimnastik, Sydney langganan bolak-balik negara tetangga seperti Malaysia dan Thailand untuk mengikuti kejuaraan.

Cut Tari dan Sydney

Di kejuaraan gimnastik Bangkok, Thailand, Sydney bahkan berhasil menyabet tiga medali sekaligus, yakni medali emas untuk kategori team dan bar, lalu medali perunggu untuk kategori floor. Selain itu Sydney juga pernah meraih medali emas untuk WAG Level 5.

2. Sasi Asmara

Anak pertama dari pasangan Anjasmara dan Dian Nitami, yang baru saja lulus SMA ini merupakan atlet ice skating. Menekuni bidang olahraga ini sejak usia muda, tak heran kini Sasi telah menjadi atlet ice skating andal. Sasi keluar sebagai juara satu kompetisi Skate Asia 2017.

Dian Nitami, Anjasmara, dan Sasi

3. Arka Setya Andipa Asmara

Satu lagi anak pasangan pesinetron Anjasmara dan Dian Nitami yang berprestasi. Adik dari Sasi Asmara ini merupakan atlet hoki es. Menekuni olahraga yang tidak populer di Indonesia ini, Arka pernah mendapatkan gelar Most Valuable Player (MVP) dalam kejuaran Ice Hockey di Tiongkok loh!

Dian Nitami dan Arka

4. Mikhayla Zalindra Bakrie

Putri satu-satunya pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini memang tak hanya cantik dan pintar, namun juga berprestasi di bidang olahraga. Siapa sangka, di usianya yang masih belia, Mikhayla pernah berhasil menyabet 3 medali emas dalam perhelatan ajang Gymnastic di Bangkok, Thailand yang digelar Maret 2019 lalu.

Mikhayla

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Cantik dan Seksinya Nia Ramadhani di Pesta Halloween

Nia Ramadhani tampil cantik dan seksi saat merayakan pesta Halloween. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini