Ceraikan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Akui Butuh Pendamping Baru

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 33 2250927 ceraikan-galih-ginanjar-barbie-kumalasari-akui-butuh-pendamping-baru-rVJDSGUkPu.jpg Barbie Kumalasari.

JAKARTA - Keputusan Barbie Kumalasari menceraikan Galih Ginanjar yang masih dipenjara menuai sorotan. Tak sedikit yang menganggap Kumalasari tidak punya empati.

Menanggapi hal tersebut, Kumalasari mengatakan bahwa dirinya tidak mau munafik. Kumalasari yang sudah terlalu lama sendiri merasa butuh sosok pendamping baru.

Barbie Kumalasari dan Galih.

"Sebetulnya gini, aku enggak mau munafik ya, aku bisa saja entar-entar saja. Tapi misalnya aku sedang dekat dengan orang lain, aku kan enggak mau bohongin dia, aku bicara apa adanya sih. Jujur saja, aku enggak mau munafik," ungkapnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2020).

Baca juga:

Cerai dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Sudah Punya Pacar Baru

Tak Kuat Menahan Sepi, Barbie Kumalasari Pilih Pisah dari Galih Ginanjar

"Semua manusia kan, semuanya juga perlu. Tapi kan lebih ke… mungkin lebih kayak aku kan cewek nih, masak kemana-mana sendiri, nyetir sendiri," lanjut Barbie Kumalasari.

Daripada harus membohongi Galih Ginanjar dengan berselingkuh, Kumalasari menganggap langkah perceraian sebagai solusi terbaik.

"Ya menurut aku sih masih hal yang normal, karena kalau aku bilang enggak, ternyata di belakangnya, itu sih hal yang memalukan buat aku," ucapnya.

Sekalipun berpotensi mengundang pro kontra, Barbie Kumalasari tak ambil pusing. Mengingat hingga saat ini, dirinya masih berusaha menjaga hubungan baik dengan Galih Ginanjar.

Barbie Kumalasari.

"Ya kalau itu kan pro dan kontra biasa ya. Tapi kembali lagi, kalau status kita sudah cerai, kita pisah. Tapi secara hati aku masih care sama dia, aku juga tetap bantuin dia sampai benar-benar bebas dari hukum," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini