Athalla Naufal Belikan Mobil Mewah untuk Pacar, Ini Tanggapan Verrell Bramasta

Tim Starpro, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 33 2250917 athalla-naufal-belikan-mobil-mewah-untuk-pacar-ini-tanggapan-verrell-bramasta-gF068FnVee.JPG Verrel Bramasta.

JAKARTA - Athalla Naufal mengejutkan publik karena memberikan pacarnya, Aisyah Aqilah hadiah mobil mewah berharga miliaran rupiah. Athalla menghadiahi pacaranya mobil Audi A6 berwarna hitam. Kendaraan ini diketahui memiliki kisaran harga Rp1,25 miliar hingga 1,95 miliar.

Verrell Bramasta lantas mengomentari tindakan adiknya itu. Varrel mengaku senang karena adiknya itu sekarang sudah bisa mandiri. Selain bisa membeli barang-barang kebutuhannya, juga bisa memberikan hadiah untuk orang-orang terdekat.

Verrell Bramasta.

“Senang Athalla bisa mandiri sekarang, bisa beli hadiah, barang yang dia mau dengan hasil uang dia sendiri, apalagi bisa bagi ke org dia sayang, salah satunya ke orang terdekat,” kata Verrell kepada Tim Starpro Indonesia, Rabu 22 Juli 2020.

Baca juga:

Ranty Maria Akui Mudah Bangun Chemistry dengan Verrell Bramasta

Sementara itu, Athalla mengatakan, alasannya memberikan memberikan mobil Audi A6 berwarna hitam untuk Aisyah karena ingin membantu mempermudah kegiatan sang pacar.

"Kan dia (Aisyah) baru punya satu mobil doang, nah gue pengin tambah satu lagi. Gue pengin bantulah," kata Athalla seperti dikutip dari vlog YouTube pribadinya, Selasa 21 Juli 2020.

"Dia kan biasanya ganti gantian sama mamanya, nah mobil ini biar buat dia pribadi," sambungnya.

Athalla mengendarai mobil tersebut menuju ke rumah Aisyah dan berpura-pura mengajak sang pacar untuk test drive mobil. Aisyah pun tak sadar dengan rencana Athalla. Dia sempat tak percaya mobil tersebut dibelikan untuknya.

Athalla Naufal.

Athalla pun berusaha meyakinkan sang kekasih. Setelah percaya, Aisyah tampak bahagia dan berterima kasih sambil memeluk manja sang pacar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini