Amber Heard Meradang Dituding Johnny Depp Buang Kotoran Manusia di Kasur

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 10:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 33 2250774 amber-heard-meradang-dituding-johnny-depp-buang-kotoran-manusia-di-kasur-p3CvnnrDlH.jpg Johnny Depp dan Amber Heard. (Foto: Pagesix)

LOS ANGELES - Amber Heard meradang dengan tudingan yang dilayangkan Johnny Depp kepadanya. Mantan suaminya itu menuduhnya membuang kotoran manusia di kasur ketika mereka masih bersama.

Bagi Amber Heard, tuduhan Johnny Depp sangat menjijikan. Dia bahkan tak habis pikir orang dewasa seperti Depp bisa mengeluarkan tudingan seperti itu.

"Itu benar-benar menjijikan. Saya tidak bisa memahami apa yang dilakukan orang dewasa seperti itu," kata Heard, seperti dikutip dari laman Film News, Rabu 22 Juli 2020.

Amber Heard.

Dalam klarifikasinya, Heard menyebut kotoran tersebut berasal dari salah anjing peliharaan mereka, Boo. Anjing berjenis Yorkshire Terriers itu disebutnya menderita masalah pencernaan sejak sang anjing diduga memakan ganja milik Depp.

Baca juga:

Pengadilan Bongkar KDRT Johnny Depp hingga Jari Putus

Ellon Musk Bantah Rumor Hubungannya dengan Amber Heard dan Cara Delevingne

Sebelumnya diberitakan, Depp melayangkan tuntutan yang mengungkap bahwa Heard membuang kotoran di kasur mereka setelah acara ulang tahun Heard ke-30 pada April 2016. Tuntunan Depp juga diperkuat dengan pernyataan pengurus rumah tangga Heard dan Depp kala itu, Hilda Vargas.

“Jelas sekali itu adalah kotoran manusia. Itu bukan kotoran anjing kecil mereka,” ujar Vargas.

Heard dan Depp memang tengah bertempur dalam sidang pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Depp.

Johnny Depp.

Depp menuntut Heard atas kasus pencemaran nama baik sebesar Rp 806,8 miliar dan menampik dirinya melakukan KDRT. Bintang Pirates of the Caribbean tersebut juga menggugat The Sun atas berita yang menyebutkan dirinya sebagai pemukul istri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini