Ultimatum Hana Hanifah untuk Haters

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 22 Juli 2020 23:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 22 33 2250660 ultimatum-hana-hanifah-untuk-haters-lklwHl7Uxh.jpg Hana Hanifah (Foto: Instagram Hana Hanifah)

JAKARTA - Hana Hanifah mendapatkan cibiran dari para netizen usai dirinya tersandung kasus prostitusi. Tak tahan dengan segala cibiran yang ia terima, Hana pun siap mempolisikan orang-orang yang membullynya.

Hal ini bermula ketika cibiran datang dalam video klarifikasinya mendapatkan banyak dislike yakni mencapai 1,9 ribu. Sementara untuk like mendapatkan total 462.

"Klarifikasi dagelan ini mah. Gimana ceritanya sampai ditangkap berdua dengan laki-laki hampir tanpa busana. Itu yang perlu diklarifikasi," tulis warganet.

Baca Juga:

Polrestabes Medan Kirim Personel Kejar Muncikari Hana Hanifah ke Jakarta

Hana Hanifah Tak Segan-Segan Polisikan Netizen Julid

7 Gaya Cantik Hana Hanifah yang Diduga Tersandung Kasus Prostitusi

Hana tampaknya merasa terganggu dengan komentar miring warganet. Ia pun mengungkapkan akan mengambil jalur hukum terhadap komentar yang mengganggunya.

"Dear, rekan-rekan semua. Saya tidak segan-segan untuk siapapun itu yang sekiranya komen yang membuat saya tidak nyaman akan saya laporkan," tulis Hana di Insta Story Instagram pribadinya, Rabu (22/7/2020).

Perempuan 23 tahun itu bahkan mengancam warganet. Ia mengungkap meskipun mereka berkomentar dengan akun palsu akan tetap terlacak.

"Sudah banyak bukti-bukti dari artis mengadu ke pihak berwajib dan tertangkap pelakunya. Silahkan kalau Anda mau mencoba tapi tidak akan kata damai," imbuh Hana.

Untuk diketahui, Hana ditangkap di sebuah Hotel di Medan dengan dugaan prostitusi online. Polisi menemukan barang bukti berupa alat kontrasepsi dalam kamar hotel tersebut. Hana kini berstatus sebagai saksi dan kasus tersebut masih berlanjut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini