Lewat Taaruf, Rizki DA Pinang Istri dalam Sebulan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 22 Juli 2020 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 22 33 2250214 lewat-taaruf-rizki-da-pinang-istri-dalam-sebulan-J0zEFhBp6d.jpg Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu. (Foto: Joss Photography)

JAKARTA - Pedangdut Rizki DA menceritakan awal mula perkenalannya dengan sang istri, Nadya Mustika Rahayu. Dia menceritakan bagaimana dirinya dan Nadya menjalani proses taaruf sebelum menikah. 

“Perkenalannya juga singkat, karena kami taaruf. Perkenalannya tuh dari pertemuan pertama sampai menuju akad sekitar sebulanan,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 21 Juli 2020. 

Rizki DA dan istri, Nadya. (Foto: Joss Photography)

Meski begitu, baik Rizki maupun Nadya sama-sama butuh proses memantapkan diri sebelum naik pelaminan. Hingga akhirnya mereka sepakat menikah setelah mengantongi restu orang tua. 

“Kami melibatkan Allah dan restu dari orangtua pastinya. Jadi sama-sama salat istikharah dan tahajud bareng-bareng. Alhamdulillah, semua diperlancar,” ungkap sang pedangdut menambahkan. 

Baca juga: Dituding Nikahi Pacar Orang, Ini Jawaban Rizki DA

Rizki DA dan istri, Nadya. (Foto: Joss Photography)

Rizki pun mengutarakan kebahagiaannya karena berhasil mempersunting Nadya. Bersama sang istri, dia siap mengarungi hidup baru bersama. “Alhamdulillah, senang banget bisa menempuh hidup baru bersama Nadya.” 

Rizki DA dan Nadya mengucapkan janji pernikahan pada 17 Juli 2020. Pernikahan keduanya digelar di Bandung, Jawa Barat dengan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.*

Baca juga: Buka Pintu Damai dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Ajukan Syarat 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini