Dylan Sprouse Bintangi Film Romantis After We Collided

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Rabu 22 Juli 2020 18:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 22 206 2250545 dylan-sprouse-bintangi-film-romantis-after-we-collided-o8kFbGeY9o.png Dylan Sprouse dan Josephine Langford.

BAGI anda penggemar film romansa After, kali ini tidak hanya Hardin Scott yang berusaha mendapatkan hati Tessa setelah masalah taruhan yang terungkap. Kini Trevor yang mulai banyak menghabiskan waktu dengannya.

After We Collided  menghadirkan aktor Dylan Sprouse yang akan memerankan Trevor sebagai rekan kerja di tempat magang Tessa (Josephine Langford). Keduanya digambarkan pertama kali bertemu dalam adegan di dalam lift.

Pada klip perkenalan karakter Trevor, pertemuannnya bermulai dari Tessa yang hendak magang di perusahaan Vance Publishing. Setelah sampai, dia pun masuk ke gedung tersebut dan hendak menaiki lift.

After We Collided.

Namun, lift tersebut hampir tertutup dengan seorang pemuda alias Trevor di dalamnya. Sambil berteriak Tessa meminta Trevor untuk menahan pintu liftnya. Namun pintunya tertutup.

Baca juga: 4 Film X-Men dengan Rating Tertinggi yang Wajib Ditonton

Ia pun kesal karena pintunya tertutup dan menyangka Trevor sengaja membiarkan pintu lift tertutup. Di saat Ia menggerutu, ternyata pintu lift tersebut terbuka kembali dengan Trevor yang masih dalamnya.

Sambil menunggu sampai lantai yang dituju, Trevor pun bertanya pada Tessa tentang perkataannya saat pintu lift tertutup. Dia menyangka Tessa telah memanggilnya dengan kata-kata kasar. Tessa pun menyangkal perkataannya dan mengaku hanya ingin berhasil di hari pertama magangnya.

Ternyata, keduanya turun di lantai yang sama. Saat itulah Tessa terkaget bahwa pria yang berdebat dengannya di lift itu adalah rekan kerjanya.

Dari sanalah kisah Tessa dan Hardin akan berlanjut. Apakah Tessa akan mengusahakan hubungannya dengan Hardin? Atau akan berpaling kepada Trevor?

After We Collided dijadwalkan tayang pada bulan September nanti. Tanggal penayangan untuk negara-negara di Eropa sudah dirilis dan akan mulai pada 2 September.

Tanggal penayangan di Indonesia dan negara lainnya sampai saat ini belum dirilis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini