Agensi Meradang Banyak Akun Palsu Kim Woo Bin di Medsos

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 33 2249952 agensi-meradang-banyak-akun-palsu-kim-woo-bin-di-medsos-SWaBxf8U7O.jpg Kim Woo Bin. (Foto: Vogue)

KIM Woo Bin ternyata tak punya akun media sosial, baik Instagram, Twitter, Facebook dan lainnya. Padahal, jika nama aktor tampan itu diketik di mesin pencarian, sejumlah akun mengatasnamakan bintang The Heirs itu bermunculan. Bahkan, ada akun yang sudah memiliki jutaan pengikut.

Gerah terkait hal ini, agensi yang menaungi Kim Woo Bin akhirnya buka suara. AM Entertainment memberi peringatan keras kepada orang-orang yang menirukan Kim Woo Bin di linimasa media sosial. Tindakan itu dianggap menimbulkan kebingungan di antara para penggemar aktor School 2015 itu.

Selaku agensi, dalam pernyataannya, AM Entertainment menegaskan bahwa Kim Woo Bin tidak memiliki akun media sosial apapun.

Kim Woo Bin.

“Baru-baru ini banyak ditemukan akun media sosial mengaku-ngaku sebagi Kim Woo Bin. Mengakibatkan kebingungan di antara fans. Sejauh ini, aktor kami, Kim Woo Bin tidak mempunyai akun media sosial sama sekali. Baik itu Instagram, Facebook, Twitter dan media sosial lainnya,” bunyi pernyataan AM Entertainment, sebagaimana dikutip Allkpop, Selasa (21/7/2020).

Segala informasi valid mengenai Kim Woo Bin hanya dapat diperoleh penggemar lewat akun Instagram resmi AM Entertainment.

Baca juga:

Rutinitas Pagi Kim Woo Bin: Minum Probiotik hingga Ngegym

“Kami ingin menginformasikan kepada fans, bahwa hanya akun Instagram resmi milik AM Entertainment, @ament_official lah yang mengabarkan secara resmi semua kabar tentang Kim Woo Bin. Sekali lagi kami tegaskan, tidak ada akun media sosial lainnya. Jadi kami harap berhati-hatilah pada akun-akub palsu tersebut. Terima kasih,” tegas AM Entertainment.

Sementara itu, hingga saat ini Kim Woo Bin sendiri diketahui belum sepenuhnya comeback ke dunia hiburan. Sebab masih memfokuskan diri untuk pemulihan pasca terkena penyakit kanker nasofaring pada 2017 lalu.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini