Share

Pacar Keanu Reeves Minta Perintah Pengadilan agar Dijauhi dari Penguntit

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 33 2249687 pacar-keanu-reeves-minta-perintah-pengadilan-agar-dijauhi-dari-penguntit-enKHo8zHuV.JPG Alexandra Grant dan Keanu Reeves. (Foto: Pinterest via People)

ALEXANDRA Grant merasa terusik dengan aksi seorang penggemar pacarnya, Keanu Reeves bernama Cathryn (67). Terlau terobsesi dengan Keanu, Cathryn menjadikan Grant sasaran serangannya, baik di media sosial maupun di kehidupan nyata.

Dalam laporan yang dilayangkan Grant ke pengadilan setempat, dia mengaku menerima ribuan ungkapan kebencian di akun media sosialnya. Bahan, dia juga seringkali merasa diikuti oleh seseorang.

Dilansir dari Cinema Blend, Grant menyebutkan bahwa perlakuan jahat yang dialaminya berlangsung setelah dirinya dekat degan Reeves.

“Mr Reeves sadar dengan hal ini dan termasuk dalam unggahan kebencian dari pelaku,”sebut Grant dalam laporannya pada pengadilan.

Alexandra Grant dan Keanu Reeves.

Setelah proses di pengadilan, ditemukan bahwa Cathryn memiliki beberapa catatan criminal serta beberapa tuduhan kejahatan lainnya.

Baca juga:

Keanu Reeves Habiskan Waktu dengan Pacar sebelum Syuting The Matrix 4

Sinopsis Film Knock Knock, Keanu Reeves Dijebak Dua Gadis Muda

Akhirnya, Grant pun meminta pengadilan untuk mengeluarkan perintah pengadilan untuk melindunginya, dengan menjauhkan Cathryn setidaknya 100 meter darinya, baik itu di rumah atau tempat kerjanya.

Grant menuntut hal ini karena merasa Cathryn telah melanggar hak-haknya, seperti mendatangi tempat-tempat yang sering Ia kunjungi.

Perempuan 47 tahun ini dirumorkan dekat dengan Reeves sejak keduanya muncul bersama dalam acara LACMA Art + Film Gala. Keduanya terlihat bergandengan tangan dan tersenyum ke kamera.

Keduanya pun sudah saling kenal sejak bertemu dalam proyek Ode to Happiness pada 2011, seperti dilansir dari Harpers Bazaar.

Keanu Reeves.

Reeves dan Grant dikabarkan telah menjalin hubungan selama beberapa waktu. Namun, keduanya belum sampai pada titik pernikahan. Mereka berusaha menutup hubungannya dari publik setelah keduanya dirumorkan berpacaran.

Grant menyebutkan hanya ingin menggunakan media atau ketenarannya untuk kebaikan, seperti aktivisme atau seni.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini