Kini Jadi Tahanan, Catherine Wilson Pasrah Terima Nasib

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 20 Juli 2020 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 20 33 2249430 kini-jadi-tahanan-catherine-wilson-pasrah-terima-nasib-LKRvpa67gK.jpg Catherine Wilson. (Foto: Instagram/@cathrinewilson)

JAKARTA - Manajer Catherine Wilson, Reindhy membeberkan kondisi terkini sang artis usai tertangkap narkoba. Lewat sambungan telepon, Reindhy memastikan Catherine dalam kondisi baik. 

“Kondisi dia baik-baik saja,” ujar Reindhy dalam keterangannya pada Senin (20/7/2020). 

Meski secara fisik terlihat baik, namun Reindhy tidak memungkiri bahwa mental Catherine Wilson masih terpukul. Apalagi artis yang akrab disapa Keket itu belum pernah tersandung masalah hukum seberat sekarang. 

Penyesalan Catherine Wilson Usai Konsumsi Narkoba

“Iya, ini kan kasus pertama dia. Dari yang biasanya di rumah, sekarang dia di sana (penjara). Ya, dia kaget lah pastinya. Mental dia pasti down,” ungkap sang manajer menambahkan. 

Kendati demikian, tidak ada pilihan lain bagi Catherine Wilson selain pasrah. Menurut Reindhy, Catherine memilih memperbanyak ibadah setelah menjadi penghuni hotel prodeo. 

“Pasrah saja sih. Habis mau bagaimana lagi? Yang jelas, dia tetap menjalani ibadah dan salat. Tidak pernah meninggalkan salat sekarang,” tuturnya menambahkan.

Baca juga: Catherine Wilson Ditangkap, Keluarga Ingin Ajukan Rehabilitasi

Penyesalan Catherine Wilson Usai Konsumsi Narkoba

Catherine Wilson ditangkap petugas Satnarkoba Polda Metro Jaya pada 17 Juli 2020. Model dan aktris 39 tahun itu diamankan pihak berwajib di kediaman pribadinya di kawasan Depok, Jawa Barat. 

Dari penangkapan Catherine Wilson, polisi menemukan barang bukti berupa dua paket narkotika jenis sabu seberat 0,66 serta 0,43 gram. Hasil tes urine Catherine juga dinyatakan positif sabu sehingga yang bersangkutan kini menyandang status tersangka.*

Baca juga: Akhirnya, YG Entertainment Umumkan Tanggal Debut TREASURE

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini