Beli Cincin,Chris Martin Dikabarkan akan Lamar Dakota Johnson

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 20 33 2249183 beli-cincin-chris-martin-dikabarkan-akan-lamar-dakota-johnson-PUG4kSbzlp.jpg Chris Martin dan Dakota Jhonson (Foto: Starbiz)

LOS ANGELES - Chris Martin dikabarkan membeli sebuah cincin baru-baru ini. Vokalis Coldplay tersebut dirumorkan akan melamar sang kekasih, Dakota Johnson.

Seorang sumber seperti dilansir The Sun, menyebutkan bahwa Chris bebanr-benar serius ingin membina rumah tangga dengan dakota Johnson. Chris diebut siap melamar Dakota.

"Dia telah membelikan sang perempuan cincin sebagai tanda niatnya. Dan hal ini tak lagi mengejutkan jika nanti kabar pertunangan mereka akan tersebar," ungkap sumber tersebut.

Hubungan antara Chris Martin dan Dakota Johnson memang mengalami fase yang tak selalu mulus. Mereka dikabarkan kerap romantis, namun juga kerap berbeda pendapat.

 

Baca Juga: Usai Karantina Bareng, Chris Martin dan Dakota Johnson Dikabarkan Siap Menikah

Meskipun begitu kabar keseriusan vokalis Coldplay tersebut menjadi kabar baik bagi pasangan ini.

"Mereka mengalami hal-hal yang naik-turun di masa lalu. Meskipun Chris merasa khawatir karena hal-hal yang berbeda, Dakota amat sangat bahagia dan siap menjalani komitmen lebih," imbuh sumber tersebut.

Sebelumnya, Chris Martin pernah menikah dengan Gwyneth Paltrow. Akan tetapi keduanya memutuskan bercerai di tahun 2016. Keduanya memutuskan menyudahi rumah tangga setelah 13 tahun menikah.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini