Usai Karantina Bareng, Chris Martin dan Dakota Johnson Dikabarkan Siap Menikah

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 20 Juli 2020 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 20 33 2249033 usai-karantina-bareng-chris-martin-dan-dakota-johnson-dikabarkan-siap-menikah-Of1aEMsNo4.jpg Chris Martin dan Dakota Jhonson (Foto: Starbiz)

LOS ANGELES - Vokalis Coldplay, Chris Martin dan sang kekasih, aktris Fifty Shades of Grey, Dakota Johnson diketahui sudah berpacaran sejak 2018 lalu.

Meski sempat putus pada 2019 silam, namun tampaknya momen karantina mandiri bersama akibat lockdown karena pandemi COVID-19 membuat Chris dan Dakota berencana melanjutkan hubungan mereka ke jenjang berikutnya yang lebih serius.

Mengutip Starbiz, Senin (20/7/2020) Chris Martin dilaporkan telah membeli cincin pertunangan untuk melamar Dakota Johnson. Dari keterangan sumber kepada Sun, dengan cincin dari Chris tersebut dipredikskan keduanya telah mantap untuk menikah dalam waktu dekat.

Baca Juga: Rukun, Dakota Johnson Liburan di Pantai Bersama Anak Chris Martin

“Chris and Dakota menghabiskan waktu musim panas bersama dengan baik, dan ini membuat solid hubungan mereka. Chris sudah membelikan cincin untuk Dakota sebagai tanda atas niatnya, dan tidak mengejutkan kalau ada berita tunangan mereka berdua dalam waktu dekat,” bunyi keterangan dari sumber tersebut.

Meski hubungan asmara yang dijalani Chris dan Dakota tak melulu berjalan mulus, Dakota sendiri disebut sangat bahagia bisa berkomitmen dengan Chris.

“Hubungan mereka berliku-liku, dan meskipun Chris merasa khawatir mereka menginginkan hal yang berbeda. Dakota sendiri sangat bahagia dan siap untuk berkomitmen,” tambah sang sumber.

Chris Martin dan Dakota Johnson sendiri diketahui mulai tertarik dan memutuskan berpacaran setelah keduanya diperkenalkan oleh teman keduanya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini