Jessica Iskandar Ungkap hal Mengejutkan, Hampir Bunuh Diri

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 20 Juli 2020 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 20 33 2248954 jessica-iskandar-ungkap-hal-mengejutkan-hampir-bunuh-diri-3d4OBNyOhF.jpg Jessica Iskandar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jessica Iskandar membuat pengakuan mengejutkan. Ia mengungkapkan pernah mengalami fase-fase berat dalam hidupnya hingga ingin bunuh diri.

Dalam sebuah video di channel youtube Melaney Ricardo, Jessica mengungkapkan fase berat dalam hidupnya saat mengandung El Barack.

"Saat itu aku ngerasa jelek, aku ngerasa nggak patut dicintai, aku merasa seperti butiran debu. Aku pernah berada dalam fase itu," ungkap Jessica Iskandar.

Jessica sempat berpikir untuk mengakhiri hidupnya lantaran ia tak kuat menghadapi beban moral yang dirasa sangat berat.

Baca Juga: Richard Kyle Rindu Anak Jessica Iskandar

 

"Waktu aku hamil, itu tuh aku udah sempet mau bunuh diri. Aku kayak, aduh nggak bisa nih. Aku udah kayak membuat hidup baru tapi hidup aku berantakan. Gue kayak nggak bisa menghadirkan sosok ayah ke anak ini," kisah Jessica.

Jessica juga mengungkapkan alasannya menyendiri hingga ke Amerika kala itu. Ia dijanjikan oleh Ludwig untuk bertemu disana, namun hal tersebut tak pernah terjadi.

"Itu penyebabnya (ke Amerika). Aku bilang ke dia (Ludwig), aku nggak bisa kayak gini terus. Dan ia menjanjikan terus, dia bakal dateng nyusul aku, tapi dia nggak pernah dateng," ungkap Jessica lagi.

Kini, Jessica Iskandar menjalani hidup bahagia bersama El Barack meski hubungannya dengan Richard Kyle kini kembali kurang harmonis.

(edh)

BERITA FOTO
+ 11

Intip Kemesraan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Potret Richard Kyle dengan Jessica Iskandar saat foto pre wedding. (Foto: Instagram @inijedar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini