Reza Darmawangsa, Lulusan Rising Star Hadirkan Single Yang Kurasa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 20 Juli 2020 19:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 20 205 2249412 reza-darmawangsa-lulusan-rising-star-hadirkan-single-yang-kurasa-rFzQEzNLqW.jpeg Reza Darmawangsa (Foto: Ist)

JAKARTA - Reza Darmawangsa, lulusan Rising Star Indonesia 2019 hadir dengan karya baru. Reza menghadirkan single bertajuk Yang Kurasa, sebuah single yang ia adaptasi dari lagu berjudul berbahasa Inggris yang ia tulis sendiri berjudul I’m In Love.

Di bawah naungan Alfarecords, Reza yakin bisa mempertegas eksistensinya di belantika musik Tanah Air. Meski Indonesia dilanda pandemi, Reza yakin lagunya bisa menghibur pecinta musik.

"Single Yang Kurasa aku seperti menganggap project ini adalah sebuah challenge, karena "I’m In Love" akan ada dua versi jadi aku sangat berusaha untuk memperkenalkan kembali lagu itu dalam bahasa Indonesia tetapi juga dengan nuansa yang lain lagi, lebih baru serta lebih fresh,” ujar Reza Darmawangsa dalam rilis yang diterima Okezone.

Baca Juga:

Calon Istri Polo Srimulat Lebih Muda 30 Tahun

Pacar Polo Srimulat 30 Tahun Lebih Muda, Ini Tanggapan Keluarga

Reza Darmawangsa


Pria berusia 22 tahun itu juga belakangan terkenal berkat kepiawaiannya meng-cover lagu Korea. Bahkan Reza berhasil mendapatkan perhatian dari warganet Korea karena meng-cover lagu Treasure, Bang Yedam dari YG Entertainment.

Soal lagu Yang Kurasa, Reza menghadirkan warna yang lebih fresh. Reza ingin lagunya bisa dinikmati kaum milenial.

"Pengennya sih lagu ini bisa mewakili teman-teman semua dan secara aku menggunakan pemilihan cerita yang nyata juga, tentang kita sebagai milenial yang jatuh cinta lagi setelah mengalami patah hati atau gagal dalam hubungan sebelumnya. Ketika kita lelah dengan perasaan patah hati lalu tiba-tiba datang seseorang yang membuat hari-hari kita jadi lebih baik dan pulih dari luka sebelumnya,” jelas Reza.

“Karena memang cerita pada lagu ini cukup ringan jadi menurutku lebih cocok dibuat dalam tutur kata sehari-hari, pasti kita seringkali punya kata-kata dalam pikiran kita yang tidak bisa diucapkan kepada seseorang karena mungkin terlalu to the point. Oleh karena itu lagu ini dibuat yang paling penting adalah pesan dalam lagunya harus bisa tersampaikan secara jelas,”tutup Reza.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini