Agensi Siap Tindak Tegas Sasaeng yang Ganggu Personel The Boyz

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 18 Juli 2020 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 18 33 2248526 agensi-siap-tindak-tegas-sasaeng-yang-ganggu-personel-the-boyz-6ged5A8w24.jpg The Boyz (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Cre.ker Entertainment siap menempuh jalur hukum untuk melindungi artis mereka. Langkah itu juga yang akan mereka ambil untuk memastikan member The Boyz aman dari para sasaeng.

Dalam sebuah pernyataan resmi pada 17 Juli 2020, Cre.ker Entertainment menyatakan jika para member The Boyz terganggu ulang sasaeng. Karena itu, agensi pun siap mengambil langkah hukum guna menindak para sasaeng.

The Boyz

"Tanpa peringatan, kami juga akan mengambil langkah hukum dengan menggunakan (bukti) dari black box di mobil serta CCTV sekitar gedung. Jangan kira kalian bisa bersembunyi dari balik masker yang menutupi wajah kalian," kata agensi agensi seperti dilansir Soompi, Sabtu (18/7/2020).

Baca Juga:

- Member The Boyz Stres Terus Dikuntit Sasaeng

- Masih Sayang, Ini Pesan Rhoma Irama yang Selalu Diingat Angel Lelga

Selain mengambil langkah hukum, agensi sedang mempertimbangkan kemungkinan menutup semua kegiatan The Boyz dari fans. Artinya, agensi tak akan mengizinkan fans untuk datang ke agenda-agenda terbuka The Boyz.

The Boyz

"Jika hal ini terus terjadi dan ruang gerak mereka terus dilanggar serta direkam, maka kami akan langsung menerapkan pelarangan bagi semua fans untuk hadir di acara dan promosi mereka," tegas agensi.

Sebelumnya diberitakan, The Boyz terus dibuntuti sasaeng kemana pun mereka pergi, baik ke tempat syuting, dorm, ataupun agensi. Selain itu, informasi kontak pribadi mereka juga tersebar.

The Boyz

"Secara ilegal mendapat kontak artis kami dan terus mengirimi mereka pesan serta menelepon adalah melanggar hukum perlindungan informasi pribadi," tutur agensi.

"Karena hal ini, artis-artis kami mengalami kesulitan tidak hanya untuk menjalani pekerjaan mereka, tapi juga menjalani kehidupan pribadinya," lanjut agensi.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Boy Band iKON pada Upacara Penutupan Asian Games 2018

Penampilan boy band asal Korea Selatan, iKON, pada Upacara Penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini