Member The Boyz Stres Terus Dikuntit Sasaeng

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 18 Juli 2020 18:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 18 33 2248523 member-the-boyz-stres-terus-dikuntit-sasaeng-oau48tNiWT.jpg The Boyz (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Sasaeng terus mengganggu hidup dan aktivitas para bintang Korea. Kali ini, boyband The Boyz harus merasakan betapa melelahkannya dibuntuti sasaeng.

The Boyz

Cre.ker Entertainment selaku agensi mengatakan jika artisnya terus dibuntuti sasaeng belakangan ini. Tak hanya saat ada agenda publik, sasaeng ini terus mengikuti The Boyz ketika mereka menjalani aktivitas pribadi.

Baca Juga:

- Ketahuan Pegang Rokok, Sunwoo The Boyz Minta Maaf

- Masih Sayang, Ini Pesan Rhoma Irama yang Selalu Diingat Angel Lelga

"Kebiasaan seperti masuk ke agensi, dorm, salon, hingga jadwal pribadi member membuat kami kesulitan melindungi mereka. Tolong, berhenti melakukan kegiatan yang tidak hanya melukai artis kami, tapi juga pegawai dan masyarakat sipil lain," kata agensi seperti dilansir Soompi, Sabtu (18/7/2020).

The Boyz

Tak hanya dibuntuti, para personel The Boyz juga terganggu ulah sasaeng yang berhasil mendapat informasi kontak mereka. Tak sedikit sasaeng yang terus menelepon dan mengirim pesan kepada para member yang membuat mereka stres.

"Secara ilegal mendapat kontak artis kami dan terus mengirimi mereka pesan serta menelepon adalah melanggar hukum perlindungan informasi pribadi," tutur agensi.

The Boyz

"Karena hal ini, artis-artis kami mengalami kesulitan tidak hanya untuk menjalani pekerjaan mereka, tapi juga menjalani kehidupan pribadinya," lanjut agensi.

Karena itu, Cre.ker Entertainment pun meminta sasaeng untuk berhenti membuntuti dan menggangu privasi member The Boyz. "Sekali lagi kami minta kerja sama semua orang agar ketidaknyamanan antara fans dan artis tak terjadi," pungkas agensi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini