Ketahuan Pegang Rokok, Sunwoo The Boyz Minta Maaf

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 12 Juli 2020 16:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 12 33 2245186 ketahuan-pegang-rokok-sunwoo-the-boyz-minta-maaf-GsiEnwuADW.jpg Sunwoo The Boyz (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Personel The Boyz terlilit kontroversi. Sunwoo ketahuan memegang rokok di salah satu foto Twitter bersama member The Boyz ketika mereka pergi ke pantai.

The Boyz

Pada 9 Juli 2020, Sunwoo mengunggah sebuah foto di Instagram. Dari foto tersebut, fans melihat jika Sunwoo tampak memegang rokok. Sadar foto tersebut memancing kontroversi, Sunwoo langsung menghapusnya.

Di Korea, seseorang dilarang merokok ketika berada di pantai. Hukum di sana menetapkan seseorang yang ketahuan merokok di ruang publik, termasuk pantai, akan dikenai denda 100 ribu Won atau setara Rp1,2 juta.

Baca Juga:

- Hasil Tes Corona Juyeon 'The Boyz' Dinyatakan Negatif

- Cerita Sanjay Dutt Berusaha Masuk Kamar Hotel Sridevi saat Mabuk

Menyadari masalah yang ditimbulkannya, Sunwoo langsung meminta maaf. Lewat surat yang diunggah di web resmi The Boyz, Sunwoo mengungkapkan penyesalannya.

Sunwoo The Boyz

"Setelah program kompetisi yang kami ikuti, aku liburan sebentar dan pergi ke pantai dengan para member. Di sana, aku melakukan sesuatu yang berlawanan dengan norma di ruang publik," tulis Sunwoo seperti dilansir Soompi, Minggu (12/7/2020).

"Aku meminta maaf kepada fans yang sudah percaya padaku. Aku tak yakin bagaimana harus melanjutkan ini, tapi aku ingin bicara jujur pada kalian. Aku malu dan aku minta maaf," pungkas Sunwoo.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini