Terjerat Kasus Narkoba, Ini Ancaman Hukuman untuk Catherine Wilson

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 19 Juli 2020 04:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 18 33 2248509 terjerat-kasus-narkoba-ini-ancaman-hukuman-untuk-catherine-wilson-oaQpVKlzAv.JPG Catherine Wilson. (Foto: Okezone.com/Lintang)

JAKARTA Catherine Wilson harus menelan pil pahit karena tindakannya mengonsumsi narkoba. Dia ditangkap bersama dengan J, sekuriti rumahnya. Kini, keduanya sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, yang bersangkutan terancam dipidanakan paling lama 15 tahun.

"Pasal 114 dan 112 paling singkat 5 tahun paling lama 15 tahun ancaman hukuman kepada yang bersangkutan," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (18/7/2020).

Catherine Wilson.

Meskipun, polisi masih akan terus melakukan pendalaman terkait kasus ini. Begitu pula dengan motif sang aktris menggunakan barang haram tersebut.

Baca juga:

Polisi Buru Penjual Sabu ke Catherine Wilson

Yusri menuturkan bahwa Catherine kerap meminta J untuk membeli narkoba kepada seseorang berinisial A yang kini masih dalam pencarian.

"Masih ada satu lagi inisial A, dia jadi DPO karena J ini suruhan CW membeli kepada A. Jadi kita rangkai nanti ya sudah berapa lama (tersangka) pakai barang haram ini," ucapnya.

Sementara itu, Catherine menyampaikan permintaan maafnya karena telah mengonsumsi narkoba jenis sabu. Model 39 tahun itu menyesali perbuatannya. Dia berjanji tak akan mengulangi kesalahannya menggunakan barang haram lagi.

"Saya menyesal dan berjanji tidak akan melakukan hal bodoh seperti ini lagi," ucapnya.

Catherine Wilson.

Seperti diketahui, Catherine ditangkap di rumahnya di kawasan Cinere, Depok pada 17 Juli 2020. Saat digeledah, polisi menemukan barang bukti dua klip kecil sabu 0,66 gram dan 0,43 gram, alat hisap serta ponsel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini