Kronologi Ashanty Nyaris Ditipu Calon Pembeli Istana Cinere Rp35 Miliar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 19 Juli 2020 00:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 18 33 2248433 kronologi-ashanty-nyaris-ditipu-calon-pembeli-istana-cinere-rp35-miliar-i7F4LLhvkO.PNG Ashanty.

JAKARTA – Anang Hermansyah dan istrinya, Ashanty memang tengah berusaha menjual rumahnya di Cinere, Depok. Mereka pun sempat senang karena ada pasangan suami istri dari Jember yang mau membeli rumah tersebut seharga Rp35 miliar.

Namun, calon pembeli tersebut bukanlah pasangan kaya raya seperti yang diberitakan. Bahkan, omongan tentang kekayaannya hanyalah bualan semata.

"Guys, aku mau share sesuatu tolong kalian hati-hati banget yaa!! Sekarang ini lagi banyak banget penipuan dan modus nya macam-macam banget," tulis Ashanty mengawali postingan di Instagram-nya, Sabtu (18/7/2020).

Postingan Ashanty.

"Aku kebetulan kemaren 6 bulan jual rumah tapi santai, tiba-tiba ada suami istri dateng mau bayar rumah kita, tanpa nawar, bahkan semua pajaknya dia yang bayar, ngaku orang Jember keturunan Malaysia," lanjutnya.

Baca juga:

Kaget Lihat Penampilan Millendaru, Ashanty: Muka Kayak Habis Digebukin

Ashanty Pertanyakan Maksud Atta Halilintar Berikan Cincin pada Aurel

Guna mengelabui Ashanty, pasangan itu mengaku pernah memberikan sumbangan Rp200 miliar untuk PMI Jember yang disertakan dengan link berita media online. Ternyata setelah diusut, hal itu tak benar. PMI Jember mengaku belum menerima uang yang dijanjikan tersebut.

"Ada link di media-media online kalau mereka habis kasih sumbangan Rp200 miliar melalui PMI jember (ternyata sampe sekarang enggak ada atau hoax) mereka maksa minta surat rumah dan aku udah mau kasih,” tulisnya.

Ashanty menambahkan, dia sempat sangat percaya dengan calon pembelinya. Dia bahkan sudah membuat surat perjanjian dengan notaris. Untungnya, sang suami yang merasa curiga dengan pasangan itu menahan Ashanty untuk tak memberi surat rumah sampai mereka mengeluarkan uang DP.

Akhirnya, Ashanty dapat banyak informasi dari orang sekitar bahwa mereka memang penipu ulung. Bahkan banyak yang masih mencari keberadaan mereka. Nyaris tertipu, Ashanty pun merasa syok.

Ashanty.

"Aku beneran syok banget sih, aku share semoga kalian yang lihat mereka bisa aware, karena banyak yang lagi cari mereka juga ternyata, tapi kabur-kaburan. Alhamdulillah kita tetap bersyukur belum sampai kasih apa-apa," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini