Alasan Nafa Urbach Terima Diselingkuhi Zack Lee

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 17 Juli 2020 20:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 17 33 2248224 alasan-nafa-urbach-terima-diselingkuhi-zack-lee-cRBEhL6FNv.jpg Nafa Urbach (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nafa Urbach mengaku sang mantan suami berselingkuh dan kerap bergonta-ganti pasangan. Bahkan ketika dirinya mengandung, Zack Lee berkencan dengan wanita lain.

Meskipun begitu, Nafa mengaku masih menerima Zack Lee meski hatinya pedih.

"Zack jatuh ke dalam dosa, singkatnya dia pulang lagi ke Jakarta waktu kandungan aku mungkin berumur 7 bulan. Dia ketemu perempuan B. Pada saat itu dia berencana untuk tidak jatuh cinta. Tapi akhirnya perempuan B ini hamil dan dia mau bertanggung jawab," kata Nafa Urbach seperti dikutip dari channel YouTube SelebGood TV, Jumat (17/7/2020).

Meski sakit hati, Nafa mencoba menguatkan dirinya. Ia bahkan mengijinkan Zack Lee untuk bertanggung jawab atas perbuatannya.

 

Baca Juga: Cerita Nafa Urbach Siapkan Kondom untuk Zack Lee yang Berselingkuh

“Itu aku mengiyakan dan bilang ke Zack kamu boleh bertanggung jawab,” imbuh dia.

Karena kedekatannya dengan Tuhan, Nafa merasa dibentuk karakternya oleh Tuhan setelah kejadian tersebut.

"Aku nangis, tiap Zack datang itu membuat aku berontak. Tapi aku terus berdoa dan pasti sesuatu terjadi sesudah itu. Perempuan B keguguran waktu itu, dan sebelumnya dengan perempuan A juga aku doakan dan mereka putus,” kata Nafa Urbach.

Nafa Urbach menikah dengan Zack Lee pada 16 Februari 2007. Kemudian keduanya bercerai pada 2017.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini