Share

Rey Mbayang: Kalau Belum Dikasih Momongan Allah Nyuruh Kita Pacaran Dulu

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 17 Juli 2020 09:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 17 33 2247752 rey-mbayang-kalau-belum-dikasih-momongan-allah-nyuruh-kita-pacaran-dulu-yzi7JdSKjw.PNG Rey Mbayang dan Dinda Hauw. (Foto: IG @rey_mbayang)

JAKARTA - Pasangan selebriti Rey Mbayang dan Dinda Hauw tampaknya masih santai perihal momongan. Rey mengaku tidak mengikuti program khusus kehamilan untuk memiliki anak dengan Dinda.

"Gak ada sih (program khusus)," kata pria 21 tahun tersebut dikutip dari video Starpro, Kamis (17/7/2020).

Meski demikian, Rey tak menutup keinginannya memiliki momongan seperti pasangan lainnya. Namun untuk waktunya, dia dan sang istri menyerahkannya pada Allah SWT.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

"Doakan saja yang namanya berumah tangga pasti ingin punya momongan. Kita berdoa yang terbaik. Kalau misalnya Allah kasih oh berarti memang kita sudah siap, kalau belum dikasih Allah nyuruh kita pacaran dulu," kata Rey menambahkan.

Baca juga:

Rey Mbayang Jawab Kritikan soal Chatting dengan Dinda Hauw saat Taaruf

Berakhlak Baik dan Romantis, Bukti Rey Mbayang Suami Idaman Dinda Hauw

Rey dan Dinda menikah pada 10 Juli 2020. Sebelumnya, pasangan muda tersebut menggelar lamaran pada 9 Juli 2020. Pernikahan keduanya pun menjadi sorotan karena Dinda yang mengaku tak bisa masak mi instan. Keduanya kemudian mengklarifikasi bahwa hal tersebut hanya untuk lucu-lucuan.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini