Kolaborasi dengan Penyanyi Malaysia, Ini Cara Hanin Dhiya Bangun Chemistry

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 17 Juli 2020 11:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 17 205 2247812 kolaborasi-dengan-penyanyi-malaysia-ini-cara-hanin-dhiya-bangun-chemistry-uKGkmKmmIa.jpg

JAKARTA - Penyanyi jebolan Rising Star, Hanin Dhiya baru saja merilis single terbaru 'Ku Mau' yang merupakan kolaborasi dengan penyanyi Malaysia, Aizat Amdan. Lagu tersebut dirilis pada 10 Juli 2020.

Lagu ‘Ku Mau’ berkisah tentang dua orang yang tengah kasmaran. Kolaborasi ini membuat chemistry diantaranya terjalin secara natural.

Soal chemistry, Hanin meyakini bahwa dalam kolaborasi kali ini ia merasa lebih mudah.

"Aku enggak tahu kolaborasi kali ini gampang banget karena udah ketemu waktu ada acara di Swedia. Jadi chemistry terbangun dengan sendirinya,” kata Hanin dalam konferensi video, Kamis (16/7/2020).

 

Baca Juga: Hanin Dhiya dan Aizat Amdan Ungkap Kendala Promosi Lagu di Tengah Pandemi

Senada dengan Hanin, sang teman duet mengungkapkan bahwa chemistry yang terjalin diantara keduanya sangat natural.

"Saya tidak memaksa Hanin untuk seperti apa, seperti apa di lagu ini. Dan aku juga terkejut dengan suara Hanin karena biasanya kan suara dia lembut tapi sekarang bisa agak RnB," ungkap Aizat.

Untuk diketahui, ini bukan pertama kalinya Hanin dan Aizat berkolaborasi. Mereka pernah terlibat proyek cover lagu Kasih Putih dan Dengarkanlah milik Glenn Fredly beberapa waktu lalu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini