Ericko Lim Akui Dekat dengan Listy Setelah Putus dari Jessica Jane

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 33 2247596 ericko-lim-akui-dekat-dengan-listy-setelah-putus-dari-jessica-jane-QyzqnT1aWO.jpg Ericko Lim (Foto: Instagram Ericko Lim)

JAKARTA - Kisah asmara Ericko Lim dan Jessica Jane menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Jessica Jane kecewa karena kekasihnya menjalin kedekatan dengan temannya sendiri, Listy Chan.

Lewat akun Instagram, Ericko Lim mengakui dekat dengan Listy setelah putus dari Jessica. Hal ini disampaikan Ericko Lim melalui Insta Story-nya. "Gue tak akan menyangkal. Ya, gue emang lagi dekat dengan Listy baru-baru ini," tulis Ericko seperti dikutip dari Instagram pada Kamis (16/7/2020).

Baca Juga:

Bantah Selingkuh dengan Listy Chan, Ericko Lim: Kami Hangout sebagai Teman

3 Pesona Listy Chan yang Bikin Ericko Lim Klepek-Klepek

Ericko Lim

 

Pria berkacamata itu mengaku jalan bersama Listy. Namun, menurutnya, hubungan mereka tak lebih dari teman biasa.

"Dan benar, kita hangout bareng sebagai teman," ungkapnya.

Ericko pun mengaku bahwa hubungannya dengan YouTuber Jessica Jane telah berakhir. Ia menegaskan bahwa putusnya jalinan cinta mereka berdasarkan kesepakatan bersama.

"Dan benar juga kalau gue udah putus sama Jessica. Dan emang kita berdua yang buat keputusan ini dan ini adalah keputusan terberat yang kita buat bareng-bareng," ujarnya.

Namun, Jessica membantah bahwa hubungan Ericko dan Listy hanya sebatas teman. Dia bahkan menyebut keduanya sudah berhubungan sejak dirinya masih berstatus pacar Ericko.

Baca Juga:

Tak Hanya Brad Pitt, Aishwarya Rai Juga Pernah 3 Kali Tolak Akting Bareng Will Smith

Tiba di Jakarta, Begini Kondisi Hana Hanifah

Ericko Lim


Jessica membeberkan bukti kedekatan mantan kekasihnya dengan Listy sebelum putus. Adik YouTuber Jess No Limit itu membagikan foto dan video mesra mereka di Insta Story-nya.

"Pelajaran: jangan kasih cewek lain sering nginep di rumah pacar kita. Hati-hati ya," tulis dia di Insta Story Instagram pribadinya, Rabu 15 Juli 2020.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini