Klarifikasi Tya Ariestya soal Serang Balik Netizen Nyinyir di Instagram

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 33 2247573 klarifikasi-tya-ariestya-soal-serang-balik-netizen-nyinyir-di-instagram-SKqe1ptkAM.jpg Tya Ariestya. (Foto: Instagram/@tya_ariestya)

JAKARTA - Tya Ariestya memberikan klarifikasi soal aksinya menyerang balik warganet nyinyir di Instagram. Dia mengaku, hanya ingin mengingatkan para pengikutnya di Instagram untuk tidak lagi melakukan tindakan semacam itu. 

“Mungkin dari 2,2 juta akun yang mengikuti aku di Instagram, yang macam itu cuma satu atau dua. Sebenarnya, tanggapan aku itu bukan bentuk kemarahan,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/7/2020). 

Tya Ariestya menambahkan, “Aku hanya mau mengingatkan follower dan warganet untuk selalu bersikap positif. Sehingga, kejadian ini bisa dijadikan pelajaran bagi siapa saja untuk menanggapi sesuatu dengan positif,” lanjutnya. 

Tya Ariestya.

Bagi Tya, apa yang dibagikannya di Instagram sebagian besar mengandung hal positif. Sehingga wajar jika dia merasa sedikit kesal saat ada pengguna media sosial yang malah memberikan respons negatif. 

“Sehingga bagi mereka yang memerlukan informasi, enggak perlu susah-susah lagi mencari. Mereka tinggal membaca atau melihat dari unggahan aku di Instagram,” tuturnya menambahkan. 

Meski begitu, Tya Ariestya tak ingin memperpanjang masalah. Dia hanya kembali mengingatkan sesama pengguna media sosial untuk lebih bijak dalam mengoperasikan akun mereka. 

Baca juga:

Tya Ariestya Bongkar Perilaku Baim yang Jarang Diketahui Publik

Tak Hanya Brad Pitt, Aishwarya Rai Juga Pernah 3 Kali Tolak Akting Bareng Will Smith

“Aku sih minta tolong diambil positifnya saja. Kalau memang masih ada negatifnya, tolong jangan diambil. Itu saja sih,” ujar Tya Ariestya.*

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini