Rey Mbayang: Tidak Ada Larangan Chatting dalam Taaruf

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 33 2247563 rey-mbayang-tidak-ada-larangan-chatting-dalam-taaruf-tsn9r30KeL.jpg Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Foto: Rio Motret)

JAKARTA - Rey Mbayang menanggapi kritik terhadap jenis taaruf yang dijalankannya bersama sang istri Dinda Hauw. Dia mengaku, tidak pernah ada larangan berbincang dengan calon pasangan lewat media apapun dalam proses taaruf

“Taaruf kan sudah ada dari zaman dahulu. Bahkan sebelum ponsel diproduksi. Jadi enggak ada aturan yang mengatakan tidak boleh chatting,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/7/2020). 

Rey dalam lanjutannya mengatakan, sah atau tidaknya taaruf tergantung pada mereka yang menjalaninya. Apabila memenuhi syariat agama, tidak ada masalah apabila mereka tetap membangun komunikasi. 

Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

“Kan tergantung kita saja. Kebijaksanaan ada pada kita dalam menggunakan media sosial, karena itu ruang komunikasi kita,” tutur pria 21 tahun. 

Apalagi menurut Rey, baik dirinya maupun Dinda Hauw sama-sama membatasi frekuensi pertemuan. Sehingga personel grup vokal ADAM tersebut enggan dianggap jika proses taaruf yang dijalaninya dianggap keliru. 

“Cara kami mengurangi intensitas pertemuan adalah dengan chat. Kami hanya akan bertemu kalau memang perlu saja.”*

Baca juga:

Proses Taaruf dengan Dinda Hauw Dikritik, Ini Jawaban Rey Mbayang

Tak Hanya Brad Pitt, Aishwarya Rai Juga Pernah 3 Kali Tolak Akting Bareng Will Smith 

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini