Proses Taaruf dengan Dinda Hauw Dikritik, Ini Jawaban Rey Mbayang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 33 2247488 proses-taaruf-dengan-dinda-hauw-dikritik-ini-jawaban-rey-mbayang-XwLhyUYLFC.jpg Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Foto: Instagram Dinda Hauw)

JAKARTA - Rey Mbayang menjawab kritik atas proses taarufnya dengan Dinda Hauw yang dinilai keliru. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rey mengatakan bahwa ada berbagai model taaruf yang biasa dilakukan umat Muslim.

“Taaruf itu kan basic-nya adalah perkenalan. Nah cuma mungkin beda-beda,” ujar Rey Mbayang, Kamis (16/7/2020).

Baca Juga:

Taaruf Dinda Hauw dan Rey Mbayang Dinilai Tak Islami, Udjae: Mereka Sudah Saling Menjaga

Main Film Bareng, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Bantah Terlibat Cinta Lokasi

Dinda Hauw Sempat Khawatir dengan Rey Mbayang


Dijelaskan Rey, ada orang seperti dirinya yang memang sudah lebih dulu mengenal calon pasangannya sebelum proses taaruf.

“Ada orang yang taaruf karena sosok yang memang saling belum kenal. Nah kalau kita kan sudah kenal di awal, pertemuan ke tiga langsung ke rumah,” jelas pria 21 tahun.

Meski begitu, Rey mengklaim tetap menjalankan proses taaruf sesuai ketentuan agama. Dimana dirinya mengaku sama sekali tidak membahas masalah cinta dengan Dinda Hauw sebelum menikah.

“Setelah itu pun kita memang ada ketemu-ketemu, tatap muka tapi enggak pernah berdua. Itu pun ada perantara. Ada abang-abang, ada manager dan enggak pernah kita ngobrol soal cinta-cintaan,” lanjutnya.

Lewat penjelasan tersebut, Rey Mbayang berani memastikan bahwa tidak ada yang salah dalam proses taaruf dengan Dinda Hauw sebelum menikah.

“Ya aku rasa sih kita lebih tahu diri kita ya. Yang pasti kita menghindari perzinahan dan alhamdulillah sesuai syariat sih menurut aku,” pungkas personel ADAM.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini