Setelah 2 Tahun, Jung Eun Ji Rilis Album Solo Baru

Vina Destya, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 20:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 33 2247045 setelah-2-tahun-jung-eun-ji-rilis-album-solo-baru-O8QXwOBIE3.jpg Jung Eun Ji 'Apink'. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Jung Eun Ji resmi merilis mini album solo terbarunya, ‘Simple’, pada hari ini (15/7/2020). Personel Apink itu mengaku, merasa gugup kembali menyapa penggemarnya secara solo setelah hampir 2 tahun. 

Album ‘Yehwa’ yang dirilis pada 17 Oktober 2018, merupakan karya solo terakhir yang diluncurkan Eun Ji sebelum ‘Simple’. “Rasa gugup ini sama seperti ketika aku merilis album (solo) perdanaku dulu,” tuturnya seperti dikutip dari Soompi, pada 15 Juli 2020. 

Jung Eun Ji Apink. (Foto: Dispatch)

Jung Eun Ji menjelaskan, rasa gugup itu datang karena dia khawatir akan tanggapan penggemar akan karya barunya. Namun, dia mengaku bisa sedikit lega setelah melihat respons positif penggemar pada teaser albumnya. 

“Aku merasa, semua kerja kerasku terbayarkan karena mendapatkan tanggapan baik dari penggemar. Staf dari agensiku juga sangat membantu konsep album ini. Semua orang bekerja sangat keras untuk album ini,” ujarnya lagi. 

Terkait album barunya tersebut, Jung Eun Ji mendefinisikan ‘Simple’ sebagai kisah tentang hati seseorang. Saat mulai mengerjakan album itu, aktris Reply 1997 itu diperhadapkan pada banyak pertanyaan. 

Baca juga: Eun Ji Ungkap Kekhawatiran APINK saat Mulai Ganti Konsep 

Jung Eun Ji Apink.

“Pertanyaan seputar ‘Apa yang ingin kulakukan?’ atau ‘Apa yang akan kulakukan jika seseorang membutuhkan dukunganku?’ datang saat menggarap album itu. Jadi album ini menjawab semua pertanyaan itu,” tuturnya menambahkan.

Bersamaan dengan perilisan ‘Simple’, Jung Eun Ji juga merilis lagu AWay. Dia mengaku bahwa single itu berbeda dengan lagu-lagu yang dirilisnya selama ini. Lagu itu memiliki melodi ringan dengan nuansa sangat menyegarkan karena dinyanyikannya bersama band. 

“Aku sangat berharap, semua orang yang mendengarkan Away bisa mendapatkan kekuatan setelah lelah karena musim panas.”*

Baca juga: Sebelum Bunuh Diri, Cucu Elvis Presley Sempat Jalani Rehabilitasi 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini