Share

Kriss Hatta Sebut Hana Hanifah Terlibat Prostitusi Bukan karena Uang

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 15 Juli 2020 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 33 2246929 kriss-hatta-sebut-hana-hanifah-terlibat-prostitusi-bukan-karena-uang-PV5Q0jJxWp.jpg Kriss Hatta dan Hana. (Foto: YouTube Kriss Hatta)

JAKARTA - Kriss Hatta kini tengah menelan pil pahit karena sang kekasih, Hana Hanifah tersandung kasus prostitusi. Ia sendiri tak mengerti mengapa sang kekasih terlibat dalam masalah itu.

"Kenapa ada permasalahan ini ya? Apa iya dia ada suatu kebutuhan?" ungkap Kriss Hatta seperti dikutip dari YouTube andita.cs, Rabu (15/7/2020).

"Padahal sebetulnya kebutuhan manusia enggak terlalu besar-besar amatlah ya. Aku aja yang sempat enggak punya apa-apa saja cukup," sambungnya.

Kriss yakin bahwa Hana tak ada masalah ekonomi hingga dirinya terlibat prostitusi. "Aku sangat pastikan dia tidak ada desakan ekonomi. Kalau untuk yang lain aku enggak tahu," tuturnya.

Hana Hanifah.

Selama sebulan menjalin hubungan dengan Hana, Kriss memandang kehidupan sang kekasih serba cukup. Bahkan perempuan 23 tahun itu tak keberatan mengeluarkan uang ketika jalan dengan Kriss.

Baca juga:

Ibunda Pesan Ini ke Kriss Hatta Usai Hana Hanifah Terlibat Prostitusi

Terungkap, Hana Hanifah Pernah Ajak Hotman Paris Makan Malam

"Aku lihat dia cukup. Dia mau makan apa aja bisa. Dia masih bisa ngajak aku pergi juga. Kadang aku mau bayar dia enggak mau," pungkasnya.

Hana Hanifah ditangkap di Medan, Sumatera Utara bersama seorang pria berinisial A di sebuah hotel pada 12 Juli 2020. Sang aktris ditangkap atas dugaan prostitusi online.

Dari hasil pemeriksaan, Hana diketahui telah menerima bayaran senilai Rp20 juta dari A. Ia akhirnya diperbolehkan pulang pada 14 Juli 2020 malam karena berstatus sebagai saksi korban. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kepulangannya ke Jakarta.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini