Sehun dan Chanyeol EXO Ungkap Kesan Pertama saat Bertemu

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 33 2246873 sehun-dan-chanyeol-exo-ungkap-kesan-pertama-saat-bertemu-maPQz5OZw7.jpg Sehun dan Chanyeol EXO (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Debut sebagai EXO pada 2012 dan sekarang aktif menjadi unit EXO-SC, Sehun dan Chanyeol sudah begitu lama kenal. Dalam siaran radio Power Time yang dibawakan oleh penyiar Choi Hwa Jung, Sehun dan Chanyeol membeberkan kesan pertama mereka saat masih menjadi trainee.

Keduanya bertemu saat Sehun masih duduk di bangku sekolah menengah pertama. Kala itu, Chanyeol menyebut Sehun terlihat seperti anak kecil.

EXO-SC

“Pertama kali masuk SM Entertainment, bertemu Sehun yang tampan aku langsung bergumam wah seperti yang diprediksikan, inilah SM. Bertemu Sehun, dia masih SMP dan terlihat seperti anak bayi, lalu tiga tahun kemudian tiba-tiba dia sudah SMA. Kemudian ia jadi berani menentang,” curhat Chanyeol seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (15/7/2020).

“Ketika Sehun sudah SMA, ia mulai berani menentang. Aku pernah memegang kakinya saat kami di ruang latihan, lalu dia marah dan mendorongku. Sejak saat itu aku mulai takut pada Sehun,” selorohnya.

Baca Juga:

- Performa '1 Billion Views' Solid, EXO-SC Siap Jajal Bungee Jumping

- Hasil Autopsi Keluar, Ini Penyebab Kematian Naya Rivera

Kesan berbeda diungkap Sehun. Lead dancer EXO itu mengaku memiliki kesan pertama yang tak terlalu baik saat bertemu Chanyeol.

“Aku lihat Chanyeol sedang mengurus alat musik, dan kesan pertamaku melihatnya ya biasa saja. Trainee lainnya juga tidak terlalu berpikir baik tentang dirinya, “ papar Sehun.

Sehun EXO

Tak terima diledek Sehun, Chanyeol memberikan pembelaan diri. Ia mengaku kala itu merasa minder karena terlalu banyak trainee yang ia lihat lebih bagus ketimbang dirinya.

Chanyeol

“Aku bukan seperti itu, aku waktu itu kurang paham bagaimana dunia luar. Situasinya sangat berbeda kalau di agensi besar, jadi aku sering diomeli. Ketika pertama kali gabung di SM, aku sempat berkecil hati, begitu banyak trainee lainnya yang bagus-bagus,” jelas Chanyeol.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini