Performa '1 Billion Views' Solid, EXO-SC Siap Jajal Bungee Jumping

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 33 2246272 performa-1-billion-views-solid-exo-sc-siap-jajal-bungee-jumping-UWnaVVDvLq.jpg Sehun dan Chanyeol EXO. (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Setelah vakum setahun terakhir, Sehun dan Chanyeol yang tergabung dalam EXO-SC resmi merilis album penuh perdana mereka bertajuk ‘1 Billion Views’, pada 13 Juli 2020. 

Dalam siaran langsung yang digelar kemarin, EXO-SC penasaran dengan respons fans terhadap karya baru mereka. Dalam kesempatan yang sama, mereka berjanji akan menjajal olahraga ekstrem jika ‘1 Billion Views’ jadi penguasa chart musik. 

EXO-SC. (Foto: SM Entertainment)

Melansir Allkpop pada Selasa (14/7/2020), olahraga ekstrem yang dimaksud Sehun dan Chanyeol adalah bungee jumping. “Aku enggak bisa banget bungee jumping. Tapi jika kami menang, aku dan Chanyeol akan mengunggah video saat bungee jumping,” kata Sehun. 

Sedangkan Chanyeol mengaku, sebenarnya sudah kapok menjajal bungee jumping. “Sebenarnya, aku bisa dan percaya diri menjajal bungee jumping. Tapi aku tidak ingin mencobanya lagi,” timpalnya. 

Sekitar 24 jam setelah perilisannya, ‘1 Billion View’ terbilang sukses besar di pasaran. Ia bertengger di puncak chart iTunes Top Album di 50 negara, kemudian mendominasi Hanteo Chart, Synnara Record, dan YES24. 

Baca juga: Album '1 Billion Views' EXO-SC Rajai Chart iTunes di 50 Negara

EXO-SC (Foto: SM Entertainment)

Tak sampai di situ, penjualan digital album EXO-SC itu juga laris manis di China. Album ‘1 Billion Views’ berhasil menguasai QQ Music dan Kugou Music dengan total penjualan 1 juta kopi yang membuat mereka meraih sertifikat platinum. 

Nah, dengan hasil itu maka penggemar tampaknya tidak perlu menunggu lama untuk melihat Sehun dan Chanyeol melakukan bungee jumping.*

Baca juga: Hana Hanifah Terlibat Kasus Prostitusi, Kriss Hatta Tolak Putus

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini