Bintangi Film Terbaru, Chris Hemsworth Siap Tranformasi jadi Hulk

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 206 2246629 bintangi-film-terbaru-chris-hemsworth-siap-tranformasi-jadi-hulk-Mxt2YzYsyO.jpg Chris Hemsworth (Foto: Insider)

LOS ANGELES - Terkenal dengan perannya sebagai Thor, kini aktor Chris Hemsworth kembali menantang dirinya dengan peran terbaru.

Chris Hemsworth telah dikonfirmasi sebagai peran utama dalam film biopic keluaran Netflix, yang mengisahkan perjalanan sosok pegulat WWE profesional kenamaan dunia, Hulk Hogan.

Menerima peran sebagai Hulk, Chris menuturkan ia tengah bersiap untuk melakukan transformasi penampilan.

Dalam wawancaranya dengan Total Film Magazine belum lama ini, aktor asli Australia tersebut menyebutkan, dengan memerankan Hulk maka tubuhnya akan bertransformasi jadi lebih besar daripada sebelumnya jauh lebih besar daripada saat dirinya menjadi Thor.

 

Baca Juga: Sinopsis Film Snow White and The Huntsman

“Aku akan menambah size tubuhkan lebih besar daripada yang sebelumnya, bahkan lebih dari yang aku tambahkan untuk Thor,” ucap Chris, seperti dikutip Starbiz, Rabu (15/7/2020).

Mengubah bentuk tubuhnya agar bisa sebesar dan penuh otot seperti bentuk tubuh asli Hulk Hogan, Chris dibantu oleh pelatih pribadi, Jono Castano Acero yang akan mengatur pola diet dan pola olahraga Chris.

“Melakukan transformasi apapun, diet, olahraga, dan kesehatan mental itu berpengaruh besar untuk mencapai hasil. Chris selalu menakjubkkan dalam tiap perannya, jadi aku yakin ia akan bisa mencapai target transformasi fisik ini,” ungkap Jono.

Mengubah bentuk tubuhnya menjadi seperti bentuk tubuh Hulk Hogan yang aslinya dibantu oleh penggunaan steroid, Chris disebutkan akan membutuhkan tambahan asupan kalori secara keseluruhan dari semua nutrisi makro mulai dari karbohidrat, protein dan lemak.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini