Tolak Tawaran Band Cokelat, Nova Rianty Fokus Solo Karier

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 205 2247099 tolak-tawaran-band-cokelat-nova-riyanti-fokus-solo-karier-CGNiiRi4wA.jpeg Nova Riyanti (Foto: Ist)

JAKARTA - Penyanyi Nova Rianty sempat mendapatkan tawaran untuk menjadi vokalis band Cokelat. Namun sayangnya, tawaran itu ia tolak karena ingin fokus di solo karier.

Tak bisa dipungkiri band Cokelat adalah band yang mengusung vokalis perempuan yang terbilang sukses. Kendati demikian, Nova ingin mewujudkan mimpinya untuk menjadi penyanyi solo wanita yang bisa dikenal publik.

"Aku sudah memutuskan untuk solo karier sejak mengeluarkan single kedua 'Hati Yang Luka' dan memutuskan untuk dalam waktu-waktu dekat ini tidak akan joint as a member band manapun," ujar Nova.

Baca Juga:

Reaksi Nagita Slavina saat Tahu Raffi Ahmad Dipinang Jadi Wakil Wali Kota

Pablo Benua Beri Sinyal Cerai, Rey Utami: Ya Allah, Bukalah Mata dan Hatinya

Nova Riyanti

Memutuskan berkarier solo di bawah naungan label Pelangi Records bukan halangan Nova untuk berkreativitas dan meninggalkan kerjasama dengan band Cokelat. Meski secara tegas menolak, Nova terkadang masih bekerja sama untuk menjadi vokalis sementara Cokelat di berbagai kesempatan.

Nama Nova sebetulnya telah lama beredar di belantika musik Tanah Air. Debut pada 2010 dengan membawa lagu Kemana Saja Dirimu, Nova kemudian digaet band Winner. Kemudian ia kembali memutuskan bersolo karier.

Soal lagu Hati Yang Luka yang merupakan single keduanya, Nova mempunyai visi jelas. Dirinya ingin lagu tersebut mudah diterima telinga pecinta musik milenial.

"Cukup sulit untuk memberi sentuhan baru dan menyesuaikan dengan kuping anak-anak zaman sekarang. Tapi tidak boleh berlebihan agar tetap bisa menjaga nyawa dari lagu ini," beber Nova.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini