Share

Kondisi Terkini Jinhwan dan Junhoe iKON PascaKecelakaan Tunggal

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 33 2246184 kondisi-terkini-jinhwan-dan-junhoe-ikon-pascakecelakaan-tunggal-AIMqE8yq55.jpg Junhoe dan Jinhwan iKON. (Foto: Domani Magazine)

SEOUL - YG Entertainment memastikan bahwa dua personel iKON: Junhoe dan Jinhwan dalam kondisi aman dan baik setelah mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Namhae, Provinsi Gyeongsang Selatan, pada 13 Juli 2020, sekitar pukul 03.40 KST. 

Lewat keterangan resmi yang dirilis YG Entertainment, kedua idol itu sudah kembali ke dorm, setelah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit. “Saat ini, mereka tengah beristirahat di dorm,” ujar agensi itu seperti dikutip dari Allkpop, Selasa (14/7/2020). 

Junhoe dan Jinhwan iKON.

YG Entertainment juga mengungkapkan sopir van yang ditumpangi Junhoe dan Jinhwan itu merupakan salah satu staf YG Entertainment sekaligus manajer iKON. Sang manajer, menurut agensi itu, merasa sangat menyesal atas insiden tersebut. 

“Dia sangat menyesali aksinya, padahal sudah tahu ada aturan perusahaan yang melarang staf untuk berkendara di bawah pengaruh alkohol maupun obat-obatan,” kata YG Entertainment menambahkan. 

Terkait insiden itu, YG Entertainment memastikan bahwa staf tersebut akan bersikap kooperatif sepanjang penyelidikan. Sementara itu, agensi tersebut akan mendiskusikan tindakan tegas apa yang akan diambil terkait manajer iKON tersebut. 

Baca juga: Junhoe dan Jinhwan iKON Alami Kecelakaan Tunggal, Sopir Diduga Mabuk

Junhoe dan Jinhwan iKON. (Foto: Domani Magazine)

Kim Jin Hwan dan Koo Jun Hoe mengalami kecelakaan mobil tunggal pada 13 Juli 2020, sekitar pukul 03.40 KST. Van yang ditumpangi kedua member iKON itu, menurut Kyungnam Domin, tergelincir dan menabrak dinding pembatas jalan di kawasan Namhae. 

Junhoe dan Jinhwan serta sang sopir yang diduga polisi sedang dalam keadaan mabuk itu sempat dilarikan ke rumah sakit setempat karena mengalami luka ringan. Keduanya kemudian diizinkan pulang, sementara sang manajer harus menjalani pemeriksaan polisi.*

Baca juga: Album '1 Billion Views' EXO-SC Rajai Chart iTunes di 50 Negara

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini