Awet Muda, Ivan Gunawan Kenang Mendiang Ayah yang Masih Genit

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 33 2246161 awet-muda-ivan-gunawan-kenang-mendiang-ayah-yang-masih-genit-9uIVjMoGU1.jpg Ivan Gunawan dan sang ayah (Foto: IG Ivan Gunawan)

JAKARTA - Ivan Gunawan harus berduka karena sang ayah Bambang Tjahyo Gunawan meninggal dunia. Ivan Gunawan pun tegar dan ikhlas akan kepergian sang ayah.

Secara tegar, Ivan mengenang sosok sang ayah yang masih terlihat awet muda di masa-masa terakhirnya. Ivan ingat betul bagaimana sang ayah masih suka bergaya dan genit dalam kesehariannya.

“Oh, papa saya mah masih genit, gaya, wangi, rambutnya tertata, masih matching,” ungkap Ivan Gunawan di kawasan Ragunan, Jakarta usai pria 68 tahun berpulang.

Baca Juga:

Ivan Gunawan Kenang Pindah-Pindah Negara Bersama sang Ayah

Kenangan Ivan Gunawan Atas Sosok Ayah

Ivan Gunawan di makam sang ayah


Igun masih tak menyangka bila ayahnya bakal berpulang begitu cepat. Sebab hingga Bambang Tjahyo Gunawan menghembuskan napas terakhir, tak pernah ada keluhan tentang kondisi kesehatannya.

“Papa saya enggak menunjukkan yang kenapa kenapa sih, tetap happy saja,” kata sang presenter.

Hingga akhir hayatnya sekalipun, ayah Ivan Gunawan masih mengisi hari-harinya dengan aktivitas seperti biasa.

“Aktivitas banyak, punya banyak teman. Teman golf, arisan, pengajian,” pungkas Igun.

Ayah Ivan Gunawan meninggal dunia pada 12 Juli 2020. Dia mengeluhkan sakit maag sehari sebelum kembali ke pangkuan Tuhan.

Sempat dilarikan ke rumah sakit karena kondisi maag yang tak kunjung membaik sehari setelahnya, ayah Ivan Gunawan akhirnya menghembuskan napas terakhir.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini