Hana Hanifah Belum Jadi Tersangka Kasus Prostitusi Online

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 33 2246036 hana-hanifah-belum-jadi-tersangka-kasus-prostitusi-online-vCBurvsrgN.jpg Hana Hanifah. (Foto: Instagram/@hanaaaast)

JAKARTA - Selebgram Hana Hanifah belum dijadikan tersangka atas dugaan keterlibatan dalam jaringan prostitusi online. Machi Ahmad, kuasa hukum sang selebgram mengatakan, kliennya masih berstatus sebagai saksi. 

“Status saat ini, yang kami dengar dari Polrestabes Medan masih sebagai saksi,” ujar Machi Ahmad saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada 13 Juli 2020. 

Hana Hanifah.

Artis berinisial HH tersebut diamankan Polrestabes Medan di salah satu hotel atas dugaan keterlibatan dalam jaringan prostitusi online. Kabarnya, wanita yang dimaksud oleh pihak kepolisian adalah Hana Hanifah. 

Terkait kabar penangkapan Hana, pihak keluarga maupun manajernya sama-sama belum bisa memberikan kepastian. Sebab hingga saat ini, belum ada satupun dari mereka yang bisa menghubungi kekasih Kriss Hatta itu. 

“Kita belum bisa komunikasi dengan Hana,” kata manajer sang selebgram, Nico.

Baca juga: Kriss Hatta Bermalam dengan Hana Hanifah Sebelum Penangkapan di Medan 

Hana Hanifah.

Namun dalam keterangannya, Nico mengatakan bahwa Hana masih di Jakarta sebelum kabar penangkapannya beredar di media. Setidaknya hingga Minggu malam (12/7/2020), Nico yang sempat mengontak Hana berani memastikan bila artisnya masih beraktivitas di Jakarta.

“Masih chatting dan berkomunikasi lewat telepon. Saya ada bukti percakapan kita kok. Semuanya masih disimpan.”*

Baca juga: Manajer Singgung Kemungkinan Hana Hanifah Dijebak

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini