Keluarga Syok Hana Hanifah Tersandung Kasus Prostitusi

Tim Starpro, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 33 2246018 keluarga-syok-hana-hanifah-tersandung-kasus-prostitusi-vvKyX5Ya7B.PNG Hana Hanifah. (Foto: IG @hanaaaast)

JAKARTA – Artis FTV, Hana Hanifah didua terlibat dalam kasus prostitusi. Hana dikaitkan dengan perempuan berinisial HH yang ditangkap polisi di Medan. HH ditangkap di sebuah hotel bersama seorang pria hidung belang.

Sepupu Hana Hanifah, Nabil mengaku keluarganya syok mendengar kabar penangkapan kekasih Kris Hatta itu. Dia mengaku beberapa hari lalu masih berkomunikasi dengan Hana. Dia mengundang Hana untuk datang ke acara syukuran. Namun, Hana tak bisa hadir karena sedang ada pekerjaan.

“Ya kami syok ya denger kabar itu, soalnya beberapa hari sebelumnya aku hubungi dia buat undang acara syukuran, tapi dia bilang enggak bisa hadir karena ada job,” kata Nabil dalam konferensi pers, Selasa  (14/7/2020).

Hana Hanifah.

Nabil menganggap Hana adalah seorang gadis yang baik. Bahkan, Hana disebutnya dekat dengan anggota keluarga yang lain karena sifatnya yang humoris. Hana juga disebutnya jarang keluar malam karena lebih sering berkumpul dengan saudara-saudaranya.

Baca juga:

Hot Gossip: Hana Hanifah Tersandung Isu Prostitusi hingga Leonardo DiCaprio Berjemur Bareng Pacar

Dikenal sebagai Anak Lugu, Kriss Hatta Kaget Isu Prostitusi Online Hana Hanifah

“Dia subhanallah ya, di keluarga dia anak yang baik banget, bahkan semua keluarga pada dekat sama dia karena dia humoris. Pergaulan dia juga baik, malah lebih sering main sama atau jalan ya sama kita saudara-saudaranya, jarang banget dia pulang malem main,” ujar Nabil.

Selain itu, Nabil juga mengatakan Hana tak pernah mengeluh kekurangan uang karena pekerjaannya lumayan banyak di FTV, endorse hingga channel YouTube.

Nabil menambahkan, pihaknya sekarang sedang menenangkan kedua orangtua Hana. “Ya orang tuanya pasti sudah tahu ya, cuma sudah kita tenangin dan yakinkan bahwa Hana baik-baik, saja tidak seperti yg diberitakan,” ujarnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini