Share

Alasan Sutradara Pilih Kang Dong Won Jadi Pemeran Utama di Peninsula

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 206 2246324 alasan-sutradara-pilih-kang-dong-won-jadi-pemeran-utama-di-peninsula-lrc7VvUWDz.jpg Kang Dong Won (Foto: NEW)

SEOUL - Kang Dong Won terpilih menjadi pemeran utama di Peninsula. Ia mengisi posisi Gong Yoo dalam sekuel Train to Busan tersebut. Di film pertama, Gong Yoo adalah tokoh utama.

Ada alasan kuat yang membuat sutradara Yeon Sang Ho mempercayakan posisi pemain utama pada Kang Dong Won. Menurutnya, mantan kekasih Song Hye Kyo itu memiliki semua syarat yang diperlukan untuk menjadi bintang utama Peninsula.

Sutradara dan pemain Peninsula

"Dia adalah seorang aktor yang tahu bagaimana mendapat gambaran dari pandangannya. Dia mengekspresikan emosi karakternya dengan sangat baik dan tahu apa yang harus dilakukan saat melakukan adegan laga," tutur Yeon Sang Ho, seperti dilansir Soompi, Selasa (14/7/2020).

Yeon Sang Ho menyebut Kang Dong Won sebagai aktor yang mudah diajak bekerja sama. Apalagi, Kang Dong Won terkenal handal memainkan berbagai macam karakter, mulai dari serius hingga komedi.

Baca Juga:

- Jadi Sekuel Train to Busan, Ini Perbedaan Peninsula dari Film Pertama

- Kriss Hatta Bermalam dengan Hana Hanifah Sebelum Penangkapan di Medan

"Dia memiliki banyak wajah. Dia adalah aktor yang sudah mengambil peran antagonis dan juga komedi," ujar Yeon Sang Ho.

"Dalam adegan pertemuan pertamanya dengan Joon, aku bilang, 'Kau harus jatuh ke kursi belakang,' dan dia sangat menikmatinya. Dia masuk dalam peran tersebut hingga pada poin melakukannya secara berlebihan. Dia sangat terbuka," pungkasnya.

Kang Dong Won

Mengambil setting 4 tahun setelah kejadian Train to Busan, film Peninsula menyajikan kisah perjuangan manusia untuk bertahan hidup di tengah kawasan yang hancur karena kehadiran para zombie.

Selain Kang Dong Won, Peninsula juga dibintangi sederet aktor ternama Korea seperti Lee Jung Hyun, Kwon Hae Hyo, Kim Min Jae, Goo Kyo Hwan, Kim Do Yoon, Lee Re, dan Lee Ye Wo. Peninsula akan tayang di bioskop mulai 15 Juli 2020.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini