Sinopsis Sinetron Bola Koki di MNC TV yang Tayang Hari Ini

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 598 2245449 sinopsis-sinetron-bola-koki-di-mnc-tv-yang-tayang-hari-ini-TnpGp8RLoe.png Sinetron Bola Koki. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - MNC Pictures kembali menyuguhkkan tayangan baru untuk masyarakat. Terbaru, sinetron Bola Koki menampilkan dua remaja berbeda gender yang memiliki hobi berseberangan.

Putri (Asya Adenia Rifva) sebagai remaja perempuan memiliki tampilan lebih tomboy dan menyukai sepak bola. Sementara itu, Wendy (Naufal Ho) memiliki sifat feminim dan sangat manja kepada sang ibu. Berbeda dengan Putri, Wendy lebih suka masak memasak.

Pada episode 11 kali ini yang tayang pada 13 Juli 2020, Bola Koki akan melanjutkan kisah kedua remaja tersebut. Sepatu yang dijual oleh teman-teman Jason (Jason Leonil Theo) ke tukang sol sepatu teryata sepatu Wendy. Ketika Zaki (Aldi Taher) membeli dan menyerahkannya kepada Putri, Putri langsung teringat akan Wendy.

Sinetron Bola Koki.

Putri tidak ingin memiliki sepatu itu, meskipun dia membutuhkannya. Putri menyerahkan kembali sepatu itu kepada Wendy. Wendy tidak menyadari jika sepatu tersebut ternyata menjadi sepatu ajaib, yang nantinya akan memberikan kekuatan kepada yang memakainya.

Baca juga:  Tayang 100 Episode, Lenong Legenda Bangga Bisa Diterima di Hati Masyarakat

Saat lari pagi dengan sepatu itu, Wendy bisa berlari dengan cepat. Bahkan saat menghadapi Putri berlatih bola, Wendy punya kekuatan menendang bola dengan tendangan keras.

Sinetron Bola Kaki tayang perdana pada 29 Juni 2020 pukul 19.30 WIB. Sinteron terbaru MNC Tv ini akan tayang setiap hari.

Berikut daftar pemain sinetron Bola Kaki:

1. Asya Lianda sebagai Putri

2. Naufal Ho sebagai Wendy

3. Aldy Taher sebagai Zaki

4. Asha Shara sebagai Munaroh

5. Taufik Lala sebagai Jali

6. Asri Welas sebagai Lastri

7. Loide Texier sebagai Mommy Lady (Ibunya Jason)

8. Jason Leonil Theo sebagai Jason

(qlh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini