Manajer Singgung Kemungkinan Hana Hanifah Dijebak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 33 2245796 manajer-singgung-kemungkinan-hana-hanifah-dijebak-iSVjDeqAek.jpg Hana Hanifah (Instagram/@Hanaaaast)

JAKARTA - Manajer Hana Hanifah, Nico berharap bahwa pemberitaan tentang sang aktris tidak benar. Harapan itu Nico sampaikan saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (13/7/2020).

“Mudah-mudahan ini enggak benar ya,” ujarnya.

Hana Hanifah

Andai benar terjadi, Nico menduga ada yang sengaja menjebak Hana Hanifah. Besar kemungkinan ada pihak yang tidak menyukai Hana setelah ia tersandung dugaan penganiayaan terhadap mantan kekasih Atta Halilintar, Nabilla Aprillya.

“Memang ada beberapa bulan ini tersangkut masalah (dugaan penganiayaan). Apakah ini ada pihak-pihak yang enggak suka Hana, lalu menyetting ini,” kata Nico.

Baca Juga:

- Manajer Akui Hana Hanifah Suka Keluar Malam

- Tak Gentar Hadapi Laporan, Syakir Daulay Tertawa di Depan Penyidik

Seperti diketahui, nama Hana Hanifah mulai ramai diperbincangkan setelah dituduh menganiaya Nabilla Aprillya. Hana pribadi balas membuat laporan polisi setelah menunjukkan luka bekas cakaran yang diklaim dilakukan Nabilla.

Hana Hanifah

Kini, Hana Hanifah kembali jadi sorotan setelah diduga terlibat dalam jaringan prostitusi online. Kabar itu mencuat seiring pernyataan Polrestabes Medan yang mengumumkan penangkapan aktris FTV berinisial HH bersama seorang pria di salah satu hotel.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari keluarga atau kuasa hukum Hana Hanifah mengenai kabar penangkapan tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini