Manajer Sebut Hana Hanifah Masih di Jakarta hingga Minggu Malam

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 33 2245743 manajer-sebut-hana-hanifah-masih-di-jakarta-hingga-minggu-malam-PEXSjKDz0d.PNG Hana Hanifah diduga terlibat kasus prostitusi. (Foto: IG @hanaaaast)

JAKARTA - Manajer Hana Hanifah, Nico menyebut kliennya masih ada di Jakarta hingga Minggu malam. Nico mengaku masih sempat menghubungi Hana.

“Tadi malam jam 19.44 masih teledonan sama Hana. Masih chating, masih telefonan. Saya ada bukti chat-nya, segalanya ada,” ujarnya saat dihubungi via telefon, Senin (13/7/2020).

Nico lantas menyangsikan bila wanita yang diamankan polisi di Medan, Sumatera Utara adalah Hana Hanifah. Menurut Nico, Hana tidak mungkin tiba-tiba meninggalkan Jakarta tanpa alasan jelas.

“Mana mungkin sih dari jam 8 ke atas tiba-tiba berangkat ke Medan,” ujarnya.

“Dia cerita di jam itu lagi di Jakarta, tapi kalau ke terbang ke Medan saya enggak tahu ya. Mestinya kalau dia ke Medan, pasti hubungi saya,” kata dia.

Hana Hanifah.

Baca juga:

Intip Kemesraan Hana Hanifah dan Kriss Hatta Main Truth or Dare

Postingan Terakhir Hana Hanifah Sebelum Diperiksa atas Dugaan Prostitusi

Meski begitu, Nico juga tidak lantas buru-buru memastikan bahwa Hana Hanifah benar masih di Jakarta. Sebab sejak kabar penangkapannya beredar, Hana belum bisa dihubungi.

“Ya saya enggak tahu ya. Saya hanya berkata jujur kalau saya masih telefonan malam sama Hana,” pungkas Nico.

Sebelumnya diberitakan, Polrestabes Medan mengamankan aktris berinisial HH di salah satu hotel atas dugaan keterlibatan dalam jaringan prostitusi online. Diduga, wanita yang ditangkap bersama seorang pria tersebut adalah Hana Hanifah.

(qlh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini