Weird Genius Mejeng di Times Square, Reza Arap Singgung soal Hater

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 33 2245734 weird-genius-mejeng-di-times-square-reza-arap-singgung-soal-hater-Sks18iAhvl.jpg Weird Genius. (Foto: Instagram/@ybrap)

NEW YORK - Lagu Lathi menjadi titik bagi Weird Genius dikenal pecinta musik, tak hanya dari dalam negeri namun juga internasional. Setelah dirilis pada 26 Maret 2020, lagu yang dinyanyikan Sara Fajira itu kini berkumandang di billboard Times Square New York, Amerika Serikat. 

Kabar terpampangnya Lathi di billboard Times Square tersebut diungkap oleh personel Weird Genius, Reza Arap. Lewat Twitter, dia mengunggah video singkat berdurasi 9 detik yang menampilkan Weird Genius dalam dua papan iklan berkonsep hitam-putih. 

Weird Genius mejeng di Time Square New York. (Foto: Twitter/@YBRAP)

Dalam unggahannya, Reza ingin memperlihatkan kesuksesan Weird Genius menembus Amerika Serikat. Dia mendedikasikan kesuksesan tersebut kepada pihak-pihak yang dahulu coba menghancurkan karier bermusiknya. 

“Aku mendedikasikan unggahan ini untuk beberapa orang yang berusaha keras menghancurkan karierku di YouTube dan di dunia digital beberapa tahun lalu,” ujarnya seperti dikutip dari Twitter, pada Senin (13/7/2020). 

Baca juga: Didik Nini Thowok Ikutan Lathi Challenge, Warganet Takjub

Reza Oktovian. (Foto: Instagram/@ybrap)

Reza Arap menambahkan, sekarang ia tidak peduli dengan orang-orang yang membenci dan ingin menghancurkan karier musiknya. “Kalian semua mungkin masih membenciku. Terus saja benci, sementara aku dan timku menunggu untuk mengunggah ini. Weird Genius di Time Square New York, everybody.” 

Lagu Lathi dari Weird Genius yang viral itu dinilai unik karena liriknya mengombinasikan dua bahasa, Inggris dan Jawa. Dibungkus instrumen tradisional, video klip Lathi sudah ditonton lebih dari 73 juta kali di YouTube.*

Baca juga: Cucu Elvis Presley Tewas Bunuh Diri 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini