Intip Kemesraan Hana Hanifah dan Kriss Hatta Main Truth or Dare

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 33 2245732 intip-kemesraan-hana-hanifah-dan-kriss-hatta-main-truth-or-dare-dPsQzLnKbA.jpg Kriss Hatta dan Hana Hanifah (Foto: Kolase Instagram Hana dan Okezone)

JAKARTA - Kriss Hatta turut menjadi sorotan usai bintang FTV Hana Hanifah diduga terlibat kasus prostitusi di Medan, Sumatera Utara. Keduanya dikabarkan tengah dekat. Bahkan pada 28 Juni 2020, Kriss Hatta hadir di channel YouTube Hana.

Mereka berdua bermain truth or dare di kediaman Kriss. Kriss dan Hana kompak memakai kaos berwarna hitam. Dalam kebersamaan tersebut, Kriss dan Hana bergantian untuk menantang satu sama lain. Kemudian mengambil kartu yang dipilih yakni truth (jujur) atau dare (tantangan).

Hana yang kalah suit dari Kriss, kemudian memilih kartu truth. Ia diberikan pertanyaan oleh Kriss, "Pernah gak ngarepin orang lain putus sama pasangannya?"

Baca Juga:

Hana Hanifah Ternyata Pacar Kriss Hatta

Postingan Terakhir Hana Hanifah Sebelum Diperiksa atas Dugaan Prostitusi

Hana Hanifah

 

Kepada Kriss, Hana mengaku bahwa dirinya pernah berharap seseorang yang disukainya putus dengan kekasihnya.

"Pernah, alasannya karena suka," kata Hana.

Selanjutnya, Kriss memilih dare atau tantangan. Ia disuruh mengirimkan voice note kepada orang secara random.

Kebersamaan tersebut berlangsung sekira 27 menit. Video telah ditonton hingga 43.735 kali dan mendapatkan like sebanyak 530 kali.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Si Cantik Nitchaon Jindapol Atlet Bulu Tangkis Asal Thailand

Senyum manis Nitchaon Jindapol. Prestasi Jindapol turut membantu Thailand menjadi runner-up di gelaran Asian Games 2018 pada kategori beregu putri.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini