Jalani Gaya Hidup Sehat, Miley Cyrus & Cody Simpson Ogah Mabuk-Mabukan

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 33 2245731 jalani-gaya-hidup-sehat-miley-cyrus-cody-simpson-ogah-mabuk-mabukan-qCkMVl7Zk2.jpg Miley Cyrus dan Cody Simpson (Foto: Instagram/@codysimpson)

LOS ANGELES - Setelah mengalami masalah operasi pita suara pada November 2019, Miley Cyrus memantapkan dirinya untuk berhenti merokok dan minum alcohol. Tidak hanya perubahan pada gaya hidupnya, Ia yakin bahwa ini juga berpengaruh pada musiknya.

Miley Cyrus

“Yang aku suka dari gaya hidup ini adalah aku dapat bangun pagi dan siap 100 persen, siap 100 persen setiap saat. Aku tidak mau bangun dan merasa pusing,” sebutnya dalam wawancara dengan Variety, seperti dikutip E! Online, Senin (13/7/2020).

Tidak hanya Miley, sang kekasih Cody Simpson pun juga berhasil melalui hal yang sama. Ia juga sudah berhenti dari kebiasaan meminum alkohol sebelum Miley.

Baca Juga:

- Pita Suara Bermasalah, Miley Cyrus Tinggalkan Kebiasaan Mabuk dan Rokok

- Hana Hanifah Diduga Tersandung Kasus Prostitusi Online, Begini Reaksi Pengacaranya

“Aku yang dulu suka sekali berpesta. Pesta tersebut tidak terlalu gila. Namun aku tahu itu cukup membuatku tidak produktif. Aku tidak suka itu,” sebut Cody dalam wawancaran dalam acara The Kyel and Jackie O Show.

Kini, Cody dan Miley bersama-sama saling menguatkan untuk menjauhkan diri dari alkohol. Keduanya merasa sangat cocok dan punya pandangan yang sama.

Miley Cyrus dan Cody Simpson

Seorang sumber menyebutkan bahwa Miley merasa nyaman dan bisa percaya dengan Cody. Cody memperlakukan Miley dengan sangat baik.

"Cody tidak berpesta atau masuk dalam hal-hal negatif. Dia fokus untuk hidup sehat dan menjalani hidup secara maksimal. Dia mendukung Miley dan gaya hidup yang mereka buat bersama," ungkap sumber.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini