Share

Pita Suara Bermasalah, Miley Cyrus Tinggalkan Kebiasaan Mabuk dan Rokok

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Rabu 24 Juni 2020 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 24 33 2235473 pita-suara-bermasalah-miley-cyrus-tinggalkan-kebiasaan-mabuk-dan-rokok-8a41y1LtUW.jpg Miley Cyrus (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Miley Cyrus memutuskan untuk berhenti mengkonsumsi minuman alkohol dan merokok ganja. Ia mengaku telah “bersih” dari alkohol dan ganja selama enam bulan terakhir.

Dalam wawancaranya dengan Variety, Ia bercerita tentang operasi pita suaranya pada November lalu yang membuatnya merubah gaya hidupnya. Ia percaya perubahan ini pun berdampak pada musiknya.

Operasi pita suara ini membuat dirinya tidak dapat berbicara selama beberapa minggu dan harus menulis pada papan tulis bila ingin sesuatu.

Dokter yang menanganinya menyebutkan pita suara Cyrus perlu dioperasi akibat penggunaan yang berlebihan.

 

Baca Juga: Terbiasa Mewah, Miley Cyrus Tak Rasakan Efek Pandemi Corona

“Ini tidak mengagetkanku karena aku sudah melakukan tur sejak 12 tahun,” sebut Miley.

Selama proses perubahannya ini, Ia teringat pada kisah orang tuanya saat tumbuh besar. Sang Ibu yang adalah anak adopsi dan sang ayah yang ditinggal ibunya saat masih kecil.

Penyanyi yang terkenal lewat peran Hannah Montana ini mengaku bahwa keluarganya tumbuh dengan kecanduaan dan masalah kesehatan mental. Dengan demikian, kisah ini pun dirasanya terulang kembali di kehidupannya.

Berangkat dari kisah orang tuanya tersebut, Cyrus sering mempertanyakan dirinya sendiri.

“Aku sering bertanya mengapa aku seperti ini?” sebutnya menjelaskan momen tersebut.

Dengan bertanya tentang dirinya di masa lalu, Ia merasa dapat memahami dirinya saat ini dan di masa depan nantinya. Ia juga

Penyanyi 27 tahun ini mengaku ada stigma di antara anak muda bahwa mereka tidak menyenangkan bila tidak mencoba alcohol atau ganja. Tetapi, Ia belajar untuk tidak terpengaruh dengan pandangan tersebut.

Ia bertekad untuk bangun setiap hari dengan kondisi yang siap dan tidak mabuk.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini