Bobot Hanya 41 Kilogram, Sunmi Sempat Takut Mati

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 33 2245727 bobot-hanya-41-kilogram-sunmi-sempat-takut-mati-xS37krq6b1.jpg Sunmi. (Foto: CeCi Magazine)

SEOUL - Bagi sebagian perempuan, tubuh kurus mungkin menjadi idaman. Tapi tidak bagi mantan member Wonder Girls, Sunmi. Salah satu solois wanita ternama Korea ini malah pernah takut karena tubuh kurusnya. 

Sunmi. (Foto: Instagram/@miyayeah)

Ketakutan Sunmi tersebut, diungkapkannya lewat program Knowing Bros yang tayang akhir pekan lalu. Penyanyi 28 tahun itu mengaku, kondisi tersebut bahkan sempat membuat dia khawatir akan meninggal sewaktu-waktu. 

“Saat sedang mempromosikan lagu Heroine sekitar 2 tahun silam, berat badanku hanya tersisa 41 kilogram. Aku sampai berpikir, apabila kondisi itu terus berlanjut maka aku bisa meninggal kapan saja,” tuturnya. 

Baca juga: Sunmi Ungkap Member Wonder Girls Perlu Restu JYP untuk Menikah

Sunmi. (Foto: Instagram/@miyayeah)

Kondisi dan kekhawatiran itu, menurut Sunmi, membuatnya berkomitmen untuk mengubah gaya hidup dan pola dietnya. Dia kemudian bertekad untuk menaikkan berat badannya hingga mencapai angka 50 kilogram. 

Ketika berat itu tercapai, tubuh Sunmi kini terlihat lebih berisi. Kini, banyak penggemar yang mengagumi penampilan visual mantan personel Wonder Girls itu yang terlihat jauh lebih sehat dan bugar.*

Baca juga: Cucu Elvis Presley Tewas Bunuh Diri

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini