Share

Cucu Elvis Presley Tewas Bunuh Diri

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 12:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 33 2245476 cucu-elvis-presley-tewas-bunuh-diri-4OuwNcjAOa.jpg Mendiang Benjamin Keough dan ibunya, Lisa Marie Presley. (Foto: Instagram/@lisampresley)

CALIFORNIA - Benjamin Keough, cucu Elvis Presley sekaligus putra Lisa Marie Presley memutuskan mengakhiri hidupnya dengan menembak diri sendiri di kediaman pribadinya di Calabasas, California, Amerika Serikat, pada 12 Juli 2020. 

Kematian pria 27 tahun itu kemudian dikonfirmasi oleh manajer Lisa Marie Presley. “Kepergian Benjamin membuat Lisa Marie sangat terluka, hancur, dan terpuruk,” ujar Roger Widynowski sang manajer seperti dikutip dari Page Six, Senin (13/7/2020). 

Benjamin Keough bersama ibu dan ketiga saudaranya. (Foto: Instagram/@lisampresley)

Dalam lanjutan keterangannya, Widynowski mengatakan bahwa Presley sangat memuja putranya tersebut. “Benjamin adalah cinta dalam hidupnya,” ungkapnya menambahkan. 

Benjamin Keough mengikuti jejak sang kakek Elvis Presley dan ibunya, Lisa Marie Presley menjadi musisi. Pada 2009, dia meneken kontrak senilai USD5 juta dengan Universal Records untuk merilis lima album. 

Saat pertama kali meneken kontrak tersebut, Benjamin mengaku kepada Telegraph bahwa dia tak tak berniat untuk mengusung gaya rock and roll sang kakek yang legendaris itu. “Musikku tidak akan seperti Elvis. Sama sekali tidak mirip,” ujarnya. 

Namun Variety melaporkan, sejak meneken kontrak pada 2009 tak satupun album yang dihasilkan oleh Benjamin Keough. Tak diketahui detail bagaimana nasib kontraknya dengan Universal Records. 

Baca juga: Dijual, Celana Dalam Elvis Presley Rp541 Juta

Benjamin Keough bersama ibunya, Lisa Marie Presley. (Foto: Instagram/@lisampresley)

Keough merupakan putra Lisa Marie Presley dengan suami pertamanya, musisi Danny Keough. Dia memiliki tiga saudara, termasuk Riley Keough, aktris yang membintangi serial The Girlfriend Experience

Sementara dua adik lainnya adalah si kembar Finley dan Harper yang merupakan anak Lisa Marie dari mantan suaminya, gitaris Michael Lockwood. Sementara dari pernikahannya dengan Michael Jackson dan Nicolas Cage, putri semata wayang Elvis Presley itu tak memiliki anak.*

Baca juga: Cerita Sanjay Dutt Berusaha Masuk Kamar Hotel Sridevi saat Mabuk

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini