Tak Gentar Hadapi Laporan, Syakir Daulay Tertawa di Depan Penyidik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 33 2245680 tak-gentar-hadapi-laporan-syakir-daulay-tertawa-di-depan-penyidik-xFSvEqn2Ai.png Syakir Daulay dan kuasa hukumnya mendatangi Mapolda Metro Jaya. (Foto: Okezone.com/Adiyoga Priambodo)

JAKARTA - Syakir Daulay tak gentar menghadapi laporan label musik ProAktif. Usai memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya, Senin (13/7/2020), Syakir menceritakan bagaimana dirinya masih bisa tertawa saat diperiksa.

“Alhamdulillah tadi di dalam kita ketawa-ketawa, senyam-senyum, kita jelasin apa yang ada. Enggak ada masalah sih,” ujarnya.

Syakir Daulay lantas mengatakan bahwa laporan label musik ProAktif tidak perlu disikapi dengan ketakutan. Syakir malah bersyukur mendapat pengalaman baru di usia yang masih sangat muda.

“Tandanya Allah lagi sayang. Ya Syakir terima kasih sama pelapor. Yang harusnya Syakir dewasa lima tahun lagi, jadi lebih cepat, jadi dapat pengalaman,” kata sang aktor.

Syakir Daulay. (Foto: Yoga)

Sebelumnya diberitakan, Syakir Daulay memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk diperiksa atas laporan label musik ProAktif. Selama pemeriksaan, Syakir dimintai klarifikasi seputar dugaan penipuan yang dilaporkan Agi Sugiyanto selaku perwakilan label.

Baca juga:

Seteru Syakir Daulay vs Label Musik Berujung Tuntutan Ganti Rugi Ratusan Miliar

“Mereka melaporkan soal penipuan lewat WhatsApp atau gimana gitu. Kita jelaskan peristiwa dan konteksnya,” jelas kuasa hukum Syakir Daulay, Haris Azhar.

Syakir Daulay dan label musik ProAktif terlibat konflik hukum terkait kerjasama pengelolaan akun YouTube.

Syakir mengklaim bahwa akun YouTube miliknya diambil paksa oleh pihak ProAktif. Sementara Agi Sugiyanto menyatakan sudah membeli akun tersebut dari Syakir.

(qlh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini