Manajer Bantah Kabar Hana Hanifah Tertangkap Kasus Prostitusi di Medan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 10:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 33 2245403 manajer-bantah-kabar-hana-hanifah-tertangkap-kasus-prostitusi-di-medan-GLd67vZmqh.jpg Hana Hanifah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis FTV Hana Hanifah ramai disebut netizen sebagai sosok HH yang ditangkap di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara atas kasus prostitusi pada 12 Juli 2020 malam.

Atas banyaknya tuduhan itu, Nico sang manajer akhirnya buka suara. Saat dihubungi wartawan, ia mengklarifikasi kabar tersebut.

"Ah enggak, kata siapa (Hana ditangkap)? Aku belum dapet info apa-apa pagi ini," kata Nico saat dihubungi pada Senin (13/7/2020).

Nico membantah sang aktris ditangkap karena dugaan terlibat prostitusi. Dia menegaskan bahwa Hana masih berada di Jakarta saat terakhir berkomunikasi dengannya.

Baca Juga: Hana Hanifah Diduga Tersandung Kasus Prostitusi Online, Begini Reaksi Pengacaranya

 

"Tadi malam jam 19.44 WIB masih komunikasi. Dia (Hana) bilang masih di Jakarta," jelas Nico.

"Pas video call itu juga kelihatan sepertinya ada di apartemennya dia di Jakarta. Saya tau dari dinding stiker sama bedcover, karena dia suka sama warna merah," tambahnya.

Dia pun meragukan apakah mungkin Hana bisa langsung berangkat ke Medan usai berkomunikasi dengannya di malam itu.

"Emang masih ada penerbangan ke Medan di atas jam 9 malam?" ujar Nico.

Sebelumnya, diberitakan artis HH diamankan pihak berwajib saat bersama seorang lelaki di kamar hotel di Medan, Sumatera Utara pada 12 Juli 2020 malam. Penangkapan itu dilakukan setelah polisi melakukan penyelidikan atas informasi terkait jaringan prostitusi.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Pesona Kecantikan Artis Naysila Mirdad

Naysila Mirdad tampil cantik dengan rambut yang disanggul.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini