Hana Hanifah Diduga Tersandung Kasus Prostitusi Online, Begini Reaksi Pengacaranya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 33 2245399 hana-hanifah-diduga-tersandung-kasus-prostitusi-online-begini-reaksi-pengacaranya-TALIHUbT1K.jpg Hana Hanifah (Foto: Starpro)

JAKARTA - Kabar penangkapan Hana Hanifah mendapat tanggapan dari kuasa hukumnya, Machi Ahmad. Dalam keterangan resminya, Machi membenarkan bahwa Hana memang diamankan petugas kepolisian.

“Saya sudah paham apa yang saat ini terjadi yang menimpa klien saya saudari HH,” ujar Machi, Senin (13/7/2020).

Sebagai kuasa hukum Hana dalam perkara lain, Machi Ahmad meyakini bahwa kliennya tidak seperti yang saat ini diberitakan.

“Prinsipnya saya personal sebagai rekannya, akan mensupport HH dan meyakini apa yang dituding sesuai pemberitaan yang cukup heboh pagi ini adalah tidak benar adanya,” kata dia.

Baca Juga: Artis FTV HH Ditangkap atas Kasus Prostitusi

 

Kendati demikian, Machi Ahmad juga tak mau berkomentar lebih banyak mengenai kabar penangkapan Hana Hanifah. Mengingat dirinya belum mendapat kuasa untuk berbicara mewakili Hana.

“Yang harus diketahui bahwa HH juga memiliki hak-hak untuk diperlakukan baik selama diperiksa oleh pihak Polrestabes Medan, dan saya sejauh ini belum menerima kuasa resmi untuk itu. Sehingga saya belum bisa memberikan statement apapun, apalagi yang menyangkut dengan materi perkaranya,” pungkas Machi.

Sebelumnya diberitakan, Polrestabes Medan mengamankan aktris berinisial HH di salah satu hotel atas dugaan keterlibatan dalam jaringan prostitusi online. Kabarnya, wanita yang ditangkap bersama seorang pria tersebut adalah Hana Hanifah.

Nama Hana Hanifah sendiri sebelumnya jadi sorotan setelah terlibat perseteruan dengan mantan kekasih Atta Halilintar, Nabilla Aprillya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini