Agensi The Boyz Respons Kontroversi Rokok Sunwoo

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 12 Juli 2020 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 12 33 2245207 agensi-the-boyz-respons-kontroversi-rokok-sunwoo-ZzmEEIkdZn.jpg Sunwoo The Boyz (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Sunwoo The Boyz mengaku bersalah terkait kontroversi rokok yang membelitnya beberapa hari belakangan. Lewat surat yang diunggah di web resmi The Boyz, Sunwoo meminta maaf kepada fans dan member.

Menyusul permintaan maaf Sunwoo, Cre.Ker Entertainment selaku agensi langsung memberikan pernyataan resmi. Seperti artisnya, agensi pun meminta maaf.

Sunwoo The Boyz

"Pertama, kami meminta maaf kepada fans, yang pasti terkejut karena foto yang diunggah di akun Twitter The Boyz. Sekali lagi, kami meminta maaf sebab membuat khawatir karena tidak mematuhi norma di ruang publik," tulis agensi dalam pernyataan resminya, seperti dilansir Soompi, Minggu (12/7/2020).

Baca Juga:

- Ketahuan Pegang Rokok, Sunwoo The Boyz Minta Maaf

- Kang Dong Won Akui Ada Tekanan Main di Sekuel Train to Busan, Peninsula

"Tak hanya Sunwoo, semua member yang ada bersamanya saat itu, semua mengakui dengan hati yang berat bahwa ini salah dan dengan tulus berkaca pada kesalahan tersebut," lanjut agensi.

Cre.Ker Entertainment berjanji untuk mendisiplinkan artis mereka ke depannya. "Kami akan melakukan yang terbaik untuk lebih peka lagi dalam hal manajemen artis, sehingga hal seperti ini tak akan terulang lagi," pungkas agensi.

Sunwoo The Boyz

Seperti diberitakan sebelumnya, The Boyz sempat mengunggah foto para member ketika berkunjung ke sebuah pantai pada 9 Juli 2020. Dalam foto tersebut, Sunwoo terlihat membawa sebatang rokok.

Di Korea, seseorang dilarang merokok ketika berada di pantai. Hukum di sana menetapkan seseorang yang ketahuan merokok di ruang publik, termasuk pantai, akan dikenai denda 100 ribu Won atau setara Rp1,2 juta.

The Boyz

"Setelah program kompetisi yang kami ikuti, aku liburan sebentar dan pergi ke pantai dengan para member. Di sana, aku melakukan sesuatu yang berlawanan dengan norma di ruang publik," kata Sunwoo dalam suratnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini